hari kelulusan

2.8K 447 91
                                    

voment ya, butuh banget readers bawel.

spamkomen jg hehe.

akhirnya, tiba juga acara kelulusan anak kelas dua belas. itu artinya, hari ini wonwoo fix udah gak sekolah di sekolah yang sama kayak mingyu. secara, malika kan adek kelasnya.

di sekolah mereka ini, jadi masing - masing kelas dua belas, punya tema pakaian yang beda. kelasnya wonwoo itu pake tema childhood.

semuanya pada pake costum yang unyu - unyu kea anak kecil gitu deh.

termasuk dia yang sekarang lagi natap cermin di kamar dia sendiri.

termasuk dia yang sekarang lagi natap cermin di kamar dia sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"wonuuu, mingyu udah dateng tuh, kak." cowo manis yang namanya diteriakin sama bundanya dari bawah itu langsung panik.

sekali lagi, natap pantulan diri dia dicermin. mastiin gak ada cacat sedikitpun ditubuh dia, "perfecto!"

"bentar, bun."

wonwoo jalan cepet nurunin tangga, matanya ketemu tatap sama mata milik cowo bongsor yang lagi diri di depan pintu rumah dia.

wonwoo nyilangin tangan di dada, "ngapain lu dandan sok kecakepan gitu?"

"loh, kan pacar aku mau lulus - lulusan. masa aku dandan kea pemulung, sih." jawab mingyu sembari cemberut.

kemudian dia maju nyamperin wonwoo, makin dekat dan makin dekat.

plak!

"aduuuuuh!" mingyu ngusap - ngusap pipi kanan dia kesakitan, hm. untung aja kulit dia ini gelap, jadi bekas telapak tangan wonwoo pasti gak terlalu ketara.

karena warnanya kontras heuheu.

"kok ditampar?" tanya mingyu, sesekali masih ngusap pipi.

wonwoo ngedengus kasar, "siapa suruh deket - deket."

"emangnya gak boleh?" mingyu nyeringai.

ih, benci gua liat senyum BANGSAD lu >.< -jewewe

"gak!"

mingyu makin senyum lebar ngeliat muka wonwoo yang merah.

coba kalo udah sah, langsung ae jebolin. -kaemge

"yaudah ah, ayuk kita ke sekolah. nanti kamu telat, nu." mingyu ngegenggam tangan wonwoo.

celingak - celinguk nyari sesuatu, "bunda kemana?"

"lagi mandi, buat siap - siap dateng ke acara nanti." mingyu ngangguk paham dengerin penjelasan wonwoo.






















saat ini, pasangan beda umur setahun itu lagi sibuk bercanda - canda. gak cuma berduaan, sih, ada pasangan lain juga.

btw, mereka semua kaget begitu liat seokmin gandeng cowo. pasalnya, dunia udah tau kalo makhluk bermuka kuda itu adalah jomblo dari lahir.

pejuang cinta | meanie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang