pada suatu hari ada segerombolan geng laki laki di sebuah UNIVERSITAS/KAMPUS.yang bernama mister opung jalan jalan......
Di geng tersebut,anggotanya sangat penasaran dan rasa ingin tau tentang hal hal misterius.....
Anggotanya terdiri dari
ALDI
ALFI
ALFIN
Padli
TEGAR
WILLY
HASBI
...
Pada suatu hari ketika mereka pulang dari kampus.mereka berjalan melewati sebuah rumah yg tingkat dan kelihatan tua atau kuno dan tak berpenghuni bahkan di sebut rumah angker"sering sesekali ada sosok wanita dan lelaki yg tidak di ketahui DNAnya,bahkan dari rumah itu pernah ada suara yg aneh yaitu tangisan sosok perempuan........Pada saat itu pula ALDI dan ALFI mengajak teman teman untuk menyelidiki tempat itu.
Aldi:woy guys kita selidiki rumah tua itu yo!!
Alfi:ayo,sekalian mencari tau silsilah sejaran rumah itu.
Hasbi:gw takut Di,PI......
Alfin:halah lu cuman kek gitu doang takut.
Tegar:ayo ajh gw mah.
Willy:gw juga ayo.ikut ikut ajh gw mah
Padli:oke ya jadi,kapan kita mulainya.?Aldipun berfikir.............kemudian aldi mempunyai ide...
Aldi: gini ajh kita mulai dari hari jum'at,kan biar ada gregetnya guyss
Alfi:ayo lah siap
Alfin:yoehhh....hasbi:lu ayo ayo,kesambet mah cengo ego lu".sembari tertawa
Willy:lu bi kali yang ke sambet kan lu jarang sholatnya hahahahahahahaha...aldi willy dan kawan kawan tertawa terbahak bahak........
Aldi: oke ya fixs....jum'at jam 9 kita ngumpul.......
Kawan kawan: oke oke sip sip....Pada hari jum'at mereka sedang berkumpul dan mempersiap kan barang barang......
Sesudah mempersiapkan barang barang merekapun berjalan ke rumah tua tersebut.....
Ketika mereka sudah sampai di sana.....hasbi melihat sosok bayangan perempuan yg berterbangan....dan bersuara hihihihi.........HASBIpun kaget dan ia kebelet buang air kecil.......dan berkata...
Hasbi:di,gw takut di."dengan ekpresi ketakutan....
Aldi:halah lebay lu...mekanya sholat
Hasbi: iya iya nanti begitu pulang gw sholat gw tobat"dengan wajah gemetar.....Selesai chapter 1..
KAMU SEDANG MEMBACA
JEJAK LELAKI PENASARAN ADANYA SETAN
Mystery / Thrillermenceritakan tentang anggota geng para lelaki yg penasaran adanya sosok setan atau mahkluk halus...... para tokoh.... ALDI HASBI(cokbun) ALFIN ALFI PADLI TEGAR WILLY ..............