6. Berusaha

84 17 1
                                    

Chanyeol pov

Setelah gw ngantar dia kerumah, gw tau pasti dia nahan nahan buat gk nangis di hadapan gw. Dia gk mau di bilang cewek lemah , tapi emg itu kenyataan nya dia emg lemah. Sekuat apapun dia nutupin itu , pasti akan keliatan. Gw udh bilang sama dia kalau gw bakal jemput dia besok awalnya dia nolak dan akhirnya dia mau.

Kalian gk tau betapa sakit nya hati gw pas dia ngomong pakai
Lu-gw , di dapan mama papa mungkin dia manggil gw pakai embel embel "kak" tapi diluar itu dia pakai lu-gw.

Gw sadar, gw yg bikin dia kyk gini. Gw nyakitin dia bgt sampai dia itu dingin dan cuek bgt sama gw. Tapi gw bakal berusaha netapin hati gw utk dia. Tapi gw butuh waktu, semoga aja saat waktu itu tiba hatinya gk berubah dn masih utk gw.

Gw tau dia lagi deket dgn hanbin , gw marah pas ngeliat hanbin comment post-an ig dia pake embel embel " syg" . Dan pas gw comment , comment-an gw di anggurin. Dia gk bls comment-an gw.

*****

Putri pov

Hari ini gw sengaja bangun jam 4.30 supaya gw bisa dtg pagi dan gw gk ketemu chanyeol. Gw bukannya mau ngehindarin dia karna gw benci, tapi hati gw sakit . Sampai dia netapin hati dia buat gw , gw bakal berusaha utk gk terlalu dekat sama dia. Dan gw harap hati gw juga gk akan berubah.

Sebenarnya gw ada niatan buat bolos h3h3, tapi gw gk ada temen. Buat jaga jaga aja gw bawak baju ganti , kali aja ada yg mau bolos sama gw . Dan sekarang gw udh di meja makan , mami gw lagi masak.

"Tumben kamu udh siap " mami

"Serba salah mulu gw di rumah ini " gw

"Mulut nya mami cabein nanti ya! Ngomong sama org tua gk ada sopan nya !" Mami
"Nanti mami sama mama park mau ke tempat desainer temen nya mami, kita mau mesen baju pertunangan kamu! Kamu harus ikut gk ada penolakan! " mami

"Mami tuh kenapasih selalu maksa aku! Aku udh nurutin mami buat tunangan sama chanyeol , tapi mami masih aja maksa aku! Mami tuh gk ngerti perasaan aku ! Chanyeol gk cinta sama aku mi! Utk apa pertunangan ini! Ini cuman buat hati aku sakit! PERCUMAN NGOMONG SAMA MAMI!! MAMI GK BAKAL NGERTI AKU !! CHANYEOL CUMAN SAYANG SAMA ORG LAIN! BUKAN AKU TAU GK SIH? " gw on fire!1!1

Gw gk tau bisa se-sensitive ini mungkin efek pms kali ye , soal nya ini hari ke2 .


"MAMI BELUM TAU YG SEBENARNYA!! CHANYEOL ITU UDH PUNYA PACAR! AKU MEMANG CINTA SAMA CHANYEOL! TAPI ITU DULU, SEBELUM DIA NYAMPAKIN AKU DEMI MANTAN NYA! DAN SEKARANG MAMI MALAH JODOHIN AKU SAMA DIA! TAPI AKU DIAM AJA KARNA AKU GK MAU BUAT MAMI MARAH! DAN SEKARANG AKU HARUS PUNYA IKATAN SAMA DIA , SEDANGKAN DIA MASIH PUNYA PACAR! AKU SAKIT MI SAKIT."
gw

Gw pun meninggal kan mami yg terpatung mendengar ucapan gw, awalnya gw gk mau ngasih tau mami tapi gw udh gk bisa tahan lagi. Gw mau move on dari chanyeol tapi takdir malah mengikat gw dgn pertunangan ini.

Entah otk gw dimana gw malah nelfon kk hanbin .

"Halo kk " gw

"Iya, kamu kenapa? Kok suaranya serak?" Hanbin

"Nanti aku jelasin! Bisa ketemuan gk? Aku lagi gk pengen sekolah . Temuin aku di taman dkt komplek aku bisa?" Gw

"Yaudah tunggu ya, jangan nangis ok? Aku otw " hanbin

Sebenarnya gw ngerasa bersalah karna gw bentak mami , tapi gw emg gk tahan lagi , gw harap pertunangan ini batal.
Gk lama setelah itu kk hanbin dtg, dia langsung meluk gw.

This Dream?; PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang