Chap 5

11.7K 1K 31
                                    

Main cast :
Kim Taehyung
Jeon Jungkook (gs)
Park Jimin
Min Yoongi (gs)
Kim Namjoon
Kim Seokjin (gs)
Jung Hoseok (Jeon Hoseok)
Dan beberapa cast lain

Warning !!!
Mengandung kata-kata kasar, membaca cerita ini bisa menyebabkan mual-mual dan sakit mata yang berkepanjangan.

Happy reading
^-^

-__________-

Hyun Hee benar-benar ingin menghabisi seorang Jeon Jungkook, wanita buruk rupa itu benar-benar menghancurkan kehidupannya. Bagaimana bisa Kim Taehyung memperlakukannya seperti ini, benar-benar tidak bisa dibiarkan, dia harus cepat bertemu dengan orangtua Taehyung dan mengadukan hal ini.

Hyun Hee menggigit kuku ibu jarinya, berjalan mondar-mandir di depan pintu kamarnya, memikirkan langkah apa yang akan dia ambil.

Hyun Hee tidak akan pernah membiarkan hidup seorang Jeon Jungkook tenang, dia akan menghancurkannya. Jika dia tidak bisa menyerang fisiknya, maka dia dengan senang hati akan menghancurkan jiwanya dan dia tersenyum dengan pemikirannya itu.

"Yeoboseo eomma kim"
Suaranya dibuat begitu lembut, membuat siapapun yang mendengarnya tidak akan pernah percaya bahwa ada sosok mengerikan dibaliknya.

"Yeoboseo chagi, ada apa menelfon eomma malam-malam begini hem?"

"Eomma, aku ingin bertemu denganmu, .seseorang tengah menerorku, dia mengancam akan membunuhku jika aku tidak segera menjauh dari Tae oppa, eomma aku takut"
Suaranya terdengar pilu dan menyedihkan. Hyun Hee membuat gestur ingin muntah setelah mengatakan hal itu.

"OMO. . .!! apa kau terluka. Sayang? Katakan pada eomma siapa orang itu, akan ku pastikan dia tidak akan bisa bernafas besok"

Hyun Hee menyeringai.

"Yeoja itu hampir membunuhku eomma, hiks, dia hiks"

"Sayang... katakan siapa dia jangan takut"

"Dia Jeon Jungkook, "

##

Taehyung benar-benar merasa kepalanya akan meledak, eommanya tiba-tiba menerobos masuk kedalam kamarnya, mengguncang tubuhnya tanpa perasaan, kemudian memborbardinya dengan celotehan yang tidak bisa dia mengerti.

"Eomma stop"

Geram Taehyung, kepalanya benar-benar pusing sekarang, akibat dibangunkan tiba-tiba ditengah malam. Padahal dia baru saja terlelap.

"Tae, ajak Hyun Hee tinggal disini, eomma tidak ingin yeoja benama Jeon Jungkook itu menyakitinya, dia baru saja menelpon eomma dan mengatakan dia baru saja diteror. Dia hampir mati gara-gara yeoja gila itu, lakukan sesuatu Tae"

Taehyung terdiam, mencerna ucapan eommanya barusan.

BANGSAT

Seharusnya Taehyung tidak membiarkan Hyun Hee berkeliaran dengan bebas.

"Eomma, aku ingin tidur, jangan ganggu aku" Taehyung kembali merebahkan tubuhnya.

"Yak Tae, dengar eomma"

"Sudahlah Baek, biarkan dia istirahat" Seorang namja paruh baya berdiri diambangpintu kamar Taehyung, dengan wajah yang mengantuk.

"Tapi. . . "

"Kembali kekamar Baek"

Dan Baekhyun hanya memberungut sebal menatap Chanyeol suaminya, meskipun demikian ia tetap menurut.

Taehyung membuka matanya tepat saat pintu kamarnya menutup, dia melompat turun dari kasur dan segera menyambar phonecellnya.

Jemarinya menari diatas touchscreen handphonenya, mencari nomor sahabatnya.

"Oh ayolah Park bantet Jimin, kenapa kau lama sekali mengangkat panggilanku" ujarnya frustasi.

Dia berkali-kali menghubungi Jimin namun tidak ada jawaban.

Sampai pada panggilannya yang ke sepuluh Jimin menjawab panggilannya.

"Yeoboseo Tae, sepertinya Jantungku akan meledak"

Dan panggilan dimatikan oleh Jimin.

Taehyung ingin sekali memkul kepala Jimin dengan martil agar tubuhnya semakin pendek. Karena sumpah demi apapun, dia bahkan belum mengucapkan satu patah katapun dan dengan seenak jidatnya dia mematikan panggilannya begitu saja.

"Sial, akan ku buang piranhamu ke dalam bathup mu Park Jimin, akan ku pastikan kau mati dimakan peliharaanmu" geram Taehyung.

##

Pagi yang cerah untuk mengawali hari yang menyenangkan di Jepang, Jungkook sudah mendaftarkan dirinya disalah satu tempat kuliah terbaik di Jepang, ia haya tinggal menunggu beberapa minggu lagi untuk memulai kuliahnya.

Dia mengambil jurusan seni, suaranya terlampau indah dan jangan lupakan hobi menarinya, jurusan itu cocok untuknya.

"

Oh astaga Kookie, kau tidak tahu apa yang aku alami tadi malam"

Yoongi menghambur kedalam pelukan Jungkook dengan wajah panik.

"Ada apa eonnie?"

"Seseorang membuntutiku seperti ahjusi-ahjusi mesum, wajahnya benar-benar terlihat seperti ingin menelanku hidup-hidup"

Jungkook tertawa mendengar ucapan Yoongi.

"Kenapa kau tertawa, tanyakan pada Jin eonnie, dia bersamaku tadimalam"

Jungkook menaikan sebelah alisnya, menatap Seokjin yang tengah menahan tawa.

"Kookie, semalam Hoseok menelponku, apa kau masih belum mengabarinya, dia terus saja menerorku?"
Celetuk Seokjin mengganti topik pembicaraan
Seketika itu juga Jungkook menggeplak jidatnya, lupa mengabari oppa nya.

"Dasar brothercomplex" celetuk Yoongi sarkas, padahal dia sendiri 10x lipat lebih parah dari pada Hoseok jika itu menyangkut soal Jungkook.
Hal itu tentu saja membuat Jungkook dan Seokjin tertawa terbahak-bahak.

"Oh dan dia berkali-kali menyebut nama Kim Taehyung" lanjut Seokjin

"Siapa itu Kim Taehyung?"

Dan mood Jungkook kembali memburuk.
-
-
-tbc

Next or delete?

Maaf untuk typo yang bertaburan/?

Mian /kth+jjk(gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang