Part 1

740 31 3
                                    

Perkenalan...

Gisyela humaira aulia...orangnya cukup pintar cantik tp jutek...Panggil ajh gisyela...nanti jga balik...

Kesya aulia lorenza...orangnya cukup cuek...tp lumayan encer lah otak nya kalau lgi d tanya...

Huznul keila putri..panggil ajh huznul...dia orangnya baik cantik suka berbau horror...bnyak cowok yg PDKT ma dia...

Naura reskiii andani...panggil ajh naura...orangnya jutek suka dengan traktiran...trs kalau di suruh biasa mau imbalan nya...yh gitu dehh seperti traktiran...

Laura indah permatasari..panggil ajh laura saurdara dri naura...sikapnya seperti naura...

COWOK👇👇
Wirwan agus sofyan panggil ajh wirwan..suka berbau horror..

Farhan croyy..panggil ajh farhan ganteng...jiahh😂😂 suka dengan cewek yg cantik dan suka dengan traktiran seperti naura katanya...

Fero gisan xander...panggil ajh fero...orangnya itu seperti lh sih farhan dan wirwan...(maap pendek soalnya malas ngetik)

Tahzan linandara...orangnya sholeh...nggak lupa ajak sahabatnya sholat...selalu ada untuk sahabatnya sedih maupun senang..(cocok tuh ma huznul😂😂)

Syikram andanix...panggil ikram ajh...sahabat kecil dri tahzan...sifatnya sma sma sih tahzan...(Namanya jga sahabat harusnyalah ama)

<b>Lanjut besok yh guys...soalnya numpuk nih tugas gua...jangan pelit yh ngasih bintang nya...Semoga suka...maaf yh baru d perkenalan...insyalllah nanti panjang...ok..</b>.

<b>Salam manis dri tahzan untuk semuanya😘</b>

Misteri sekolah angkerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang