tbvh...

17 1 0
                                    

Aku mau jujur aja di section ini.

Hehehe.
















Pfft. Kak. Tahu ngga? Aku capek.

Serius. Capek nungguin kakak selama ini. Dari tanggal 8 Agustus sampai nth time, sampai kakak balik.

Bodoh emang aku nungguin kakak sampai ngga pasti gini. Sampai deact waktu itu. Sampai aku nyerah sama keadaan. Sampai aku kena marah temen-temen karena dikira nganggap mereka ngga ada.

Tapi aku beneran capek waktu itu.

Atau mungkin sekarang juga iya.

Kak. Banyak yang bilang aku suruh lepasin kakak karena aku nungguin yang ngga pasti. Munculnya kakak dan lain-lain.

Tapi, kenapa aku masih bertahan sampai sekarang?

Aku yakin kakak bakalan balik. Iya, bukan buat sekarang, tapi nanti. Nanti kakak bakalan balik lagi ke aku.

Keren kan aku nunggu kakak sampai gini dan itu ngga cuma sekali, tapi dua kali. Iya, aku boleh banggain diri sekarang karena aku mampu nunggu kakak selama ini walaupun aku capek dan orang-orang yang ngerasa kasihan sama aku suruh, yah, letting you go.

But, no. I still want to be with you, to stay with you, untill you can't stay with me anymore.

Aku yang luntang-lantung nyari kabar kakak.
Aku yang berusaha buat ngga emosi kalau buka kkt.
Aku yang berusaha buat ngga terlalu banyak gloomy dan ngoceh tentang kakak ke temen-temen.

Biarin aja aku mendem semuanya sendiri. Mereka ngga perlu tahu karena ini semua aku yang mau.

Aku ngga tahu selama kakak ngehilang itu kakak baik-baik aja atau ngga. Kakak sehat atau ngga. Kakak seneng atau ngga.

Aku ngga tahu.

Aku cuma pengin tahu. Kakak ada ngga sih sedikit kepikiran tentang aku? Sedikit doang, presentasenya 0,01%, secuil lah ngga ada apa-apanya.

Aku capek kak.

Aku bingung sama semuanya. Aku ngga tahu lagi.

I'm almost give up for waiting you.

Tapi aku ngerasa seneng bisa begini.




















Iya. Kakak boleh ngatain aku bodoh.
Sedikitpun.
Aku ngga pernah mau pergi dari tempatku bertahan.
Nungguin kakak.
Sampai sekarang.

J&A.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang