Flashback : on
Di dalam kelas..
Saat jam istirahat atau lebih tepatnya jam bersih-bersih, Jungkook (masih) tengah menghabiskan makanan yang ia bawa dari rumahnya.
"Lagi-lagi makan sampai jam bersih-bersih" ucap salah seorang siswi yang sekelas dengannya.
"Kami jadi tidak bisa nyapu, nih!" sambung teman siswi tersebut.Bisa dibilang disekolah nya ini dibolehkan makan di dalam kelas.
"Ah.. mian, mian" tiba-tiba liquid bening menetes dari sudut mata Jungkook.
Flashback : off
Kookie's POV
Waktu SMA, aku ini menyusahkan orang saja.
Sama sekali tak berguna.Tapi...
Setelah pindah ke kota sebelah, tempat tak ada seorangpun yang mengenal ku..
Aku Jeon Kookie, akan muncul sebagai anak keren!!
Aku sudah tidak pernah menangis lagi! Setiap hari selalu tersenyum!
Aku...
Senang sekali!
Kookie's POV end
"Kalau begitu, tim untuk pertandingan bolanya sudah ditentukan, ya..." ucap leader tim olahraga voli.
"Eh, jangan gabung sama orang yang kita suka saja. Kita harus ramai kan sebagai satu kelas dong! Iya kan,hyung? " ucap salah satu sahabat Kookie yaitu Daniel; Kang Daniel. Lebih tepatnya Daniel ini adalah adik kelasnya Kookie tapi saat SMA ia lontak kelas berkat kecerdasan otaknya sehingga ia satu angkatan dengan Kookie sekarang.
"Coba kita masukkan anak yang lemah voli dengan yang ada anak klub voli nya. Ne?" ucap salah satu sahabatnya lagi yaitu J-Hope; Jung Hoseok atau yang lebih sering ia panggil kuda. Karena ia begitu menyukai kuda.
"Oh... Ne!" jawab Kookie sambil memperlihatkan gigi kelincinya.
"Eeeh, padahal sudah susah-susah dibagi." "Tapi kalau kelompok itu yang bilang, semua pasti setuju, ya. Orang-orang yang seperti pemimpin kelas begitu nggak takut sama apa pun, ya?" mahasiswa lainnya saling berbisik.
Akan tetapi hal itu dapat terdengar oleh Kookie.
"Andwaee! Aku takut sekali lho... aku juga payah main voli. Tolong jangan masukkan aku ke tim yang serius!" jerit Kookie dalam hatinya.
"Aku nggak mau jadi penghalang kalau gabung sama anak-anak tim voli." "Geng Kookie gak akan paham, ya?" Ucap dua orang mahasiswa lainnya yang tengah melihat "Geng Kookie" yang melintas di hadapan mereka.
"Ani, aniyeo. Aku paham kok. Sekarang saja album trauma ku sudah terbuka kembali" Jerit nya dalam hati lagi.
Album Trauma Kookie Edisi Olahraga.
Flashback : on (again)
"Yang bisa passing bola 20 kali berturut-turut boleh istirahat" ucap sang guru olahraga ;Park Jimin.
"9---
10---
Ah..."
"Jungkook lagi?" Ucap salah seorang teman kelas Jungkook.--------------****************--------------
Dugh!
Bola yang ia lemparkan mengenai kepala kakak kelasnya yang kebetulan jam olahraga mereka sama.
"Maaf" Jungkook membungkukkan setengah badannya dan entah mengapa ia merasa ada yang menetes dari sudut matanya.
"Uljima" jawab kakak kelas tersebut sambil tersenyum."Kyeopta!! " batin kakel tersebut.
Kemudian kakel tersebut berusaha agar Jungkook berhenti membungkuk dihadapannya. Akan tetapi, setelah kakel tersebut berhasil membuat Jungkook berdiri, ia kaget melihat akel dihadapannya menangis.
"Kenapa kau menangis?.. aku sudah katakan aku tak apa-apa dan kau tak perlu merasa bersalah padaku" sambungnya lagi."Oh! Kau olahraga voli hari ini? Dan kau belum bisa memainkan bola voli? Begitu? Apa kau mau ku ajarkan?" Tawar kakak kelas tersebut.
Jungkook mengusap jejak air mata di pipinya dan menganggukan kepala sebagai jawaban dari semua pertanyaan kakel tersebut.
"Nah.. coba kau passing bola itu" pinta kakel itu.
"4---
5---
Ah..
Mian!"
Ucap Jungkook.
"Mulai sekali lagi, ne" ucap kakel itu sembari menampilkan senyum ciri khasnya; senyum kotaknya.Tiba-tiba bel sekolah berbunyi menandakan masuknya jam istirahat.
Teng... Teng...
"Aah, sudah masuk jam istirahat, deh..." ucap kakel itu.
"Mian, mian" ucap Jungkook lagi.
"Uljima, aku ke kantin duluan ne.." ucapannya terpotong."Jungkook, Jeon Jungkook" sambung Jungkook.
"Sampai ketemu lagi, Jungkook-ssi" kakel tersebut meninggalkan Jungkook sambil melambaikan tangan padanya.
"Gomabta hyung!!! " teriakan Jungkook menggema di dalam ruangan olahraga.
"Pabbo!! Aku lupa menanyakan nama kakel itu!! Jungkook pabbo!!"
Teriak Jungkook lagi yang untungnya tak didengar oleh siapa pun.Flashback : off (again)
"Eh,aku nggak akan bisa mengimbangi anak-anak tim voli. Yang ada nanti kita malah kalah. Nggak mau, ah."
Author's notes
Hayoloh... yang barusan ngomong itu siapa?
Penasaran, kan?
Tunggu kelanjutannya yah..
Btw dalam book ini ada 3 cerita berbeda tapi judulnya masih di secret dulu loh yah, ntar kalau dikasih tau kaliannya gak terkejut lagi 😂Btw cerita ini terinspirasi dari komik Part of Me ada beberapa alur cerita yang sama kaya di komiknya ada juga yang alur ceritanya aku ubah..
Oh iya.. aku juga lagi ngebuat book kedua yang masih dalam proccessing sih tapi apa salahnya ngasih tau duluan iye gak sih? :v
Jadi judul proyek aku selanjutnya itu Stay ok guizz stay tune for my new project..Jangan lupa Vomment yah!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Part of Me [GS]
Short StoryKookie sudah mengucapkan selamat tinggal pada versi dirinya semasa SMA yang payah banget. Kini ia telah menjelma menjadi Mahasiswa yang keren di Universitas ternama di Busan. Kini Kookie telah masuk ke kelompok anak-anak penting dikalangan anak cowo...