Hai nama gua Alexa. Gua penyuka film horror dan hal-hal horror lainnya. Gua juga punya 4 orang temen yang juga suka hal yang sama. Dan cerita ini adalah cerita tentang gua dan sahaba-sahabat gua yang mengalami banyak hal. Mulai dari horror, kasus percintaan, hingga hidup dan mati kami!.
Hari ini gua dan sahabat-sahabat gua lagi berkumpul dikantin. Kita lagi ngobrolin sesuatu yang sering kita obrolin, yaitu obrolan horror seperti biasa. Kita pingin banget ngerasain sesuatu yang lebih dari ngobrolin hal-hal mistis doang, tapi kita pingin mempraktekan langsung gimana rasanya secara live dateng ke zona tidak nyaman (rumahnya hantu). Kita udah ngerencanain pergi kerumah sakit jiwa.
Tapi sebelum itu gua bakal kenalin temen-temen gua dulu!. Kita ada 5 orang. 3 cewe dan 2 cowo.
Yang pertama adalah gua, seperti yang udah gua bilang nama gua alexa dan gua kelas 11-C IPS. Gua jago main basket, jago main musik, bandel, dan suka hal mistislah ya!.
Yang kedua ada Steve, dia kelas 11-A IPA. Dia bisa liat hantu dan suka baca buku-buku mitos gituh!. Kadang juga tiba-tiba jadi psikopat! Serem ihhh...
Yang ketiga ada Angie, dia kelas 10-B IPS dan dia adik kelas gua. Karena sangking suka banget sama yang namanya HORROR, dia sampe hafal bermacam ragam hantu dan tempat-tempat berhantu.
Yang keempat ada Felic, dia kelas 10-B IPS sama kayak Angie. Angie ama felic udah macam anak kembar aja, padahal maknya bedalo.. kenapa mereka dibilang kembar, karena mereka selalu kompak pake atribut apapun. Kecuali sifatnya yang ngga kompak. Si Angie gaul banget dan berani, si Felic culun banget dan penakut. Dia ikut-ikutan doang ikut horror-horroran.
Yang kelima dan terakhir ini ada Nicho. Si Nicho ini kelas 11-A IPS. keunggulannya ngga berfaedah banget, cuman jago ngegombalin cewe. Sampe-sampe si Felic kepincut. Walaupun culun Felic cantik sihh.. si Nicho ini tukang cari gaduh atau cari masalah. Pokonya ngeselin banget dehh! Paling cuman modal ganteng doang.
Kita ini cuman punya nyali dan pengetahuan untuk sok-sok menjadi pemberani macam ini. So let's prepare for the war.
Sasaran pertama kita adalah rumah sakit jiwa Jl. Kebo no. 52-54. Kenapa kita kesitu? Karena disitu banyak yang liat penampakan.
Dan sekarang kita udah ada didepan pintu rumah sakit!
"Let The War Begin" kataku lalu membuka pintu rumah sakit itu.TBC
Maaf karena ceritanya diulang dari awal sebab akun aku yang pertama dihack so diulang. Namun, diulang dengan cover baru dan kata-kata yang lebih spesifik
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN YOU ESCAPE?
Mystery / Thriller5 orang anak penyuka horror membukatkan tekad mereka untuk melakukan pemburuan hantu disebuah rumah sakit jiwa. Siapa sangka kedatangan mereka dapat membangunkan sang penguasa alam lain? "CAN YOU ESCAPE?"