Chaeyoung POV
Dear diary.....
Hari ini aku sangat senang,karena aku baru saja menyelesaikan ulangan semester 2 di kelas 1 SMA ,tinggal menunggu pengumuman di kelas 2 nanti aku akan di kelas mana.....
Huft...
Perasaan baru kemarin aku masuk ke sekolah ini,bertemu teman baru,berkenalan dengan kakak senior,dan saat ini kami sudah sangat akrab.
Tapi di kelas 2 nanti kita akan di pisahkan,dan kembali berkenalan dengan teman baru😣.Oh god,aku tidak suka bertemu dengan orang asing,aku sangat malu berkenalan dengan mereka,waktu kelas 1 saja mereka yang lebih dulu mengajakku berkenalan,arghhhh....
Sudahlah aku pusing memikirkannya,sudah dulu yah,Bye...Akupun menutup buku diary ku dengan kasar,sepulang sekolah aku belum makan sama sekali,karena aku langsung ke kamar untuk ganti baju dan meluapkan seluruh isi hatiku ke diary milikku.
"hmm,lapaarrr..."gumamku sambil memegang perutku yang kecil.Lalu ku langkahkan kakiku keluar dari kamar dan menuju ke dapur yang ada di lantai bawah.
Saat aku sampai di dapur aku melihat mama ku yang sedang memasak,akupun menghapirinya dan berdiri di dekatnya,aku hanya mengamati cara mamaku memasak dan tiba-tiba......
Grrrrggg......
Eomma menoleh kearahku dan berkata "apa itu suara perutmu?"aku hanya terkekeh dan ku anggukan kepalaku menandakan iya.
Lalu iya memukul lenganku "YAK!!,kau ini badanmu sudah kurus,kenapa mau diet?pergilah makan!aku sudah menyiapkan makanan untukmu"sambil menunjuk ke arah meja makan yang tak jauh dari dapur
"siapa juga yang mau diet"gumamku,tanpa berfikir panjang aku melangkah ke meja makan itu dan memakan dengan lahap makanan yang sudah di siapkan oleh Eomma.
Setelah selesai makan aku membawa piring yang sudah aku pakai makan ke tempat cucian piring dan langsung mencucinya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kriiingggg.....
alarm ponselku berbunyi menandakan bahwa waktu sudah menunjukkan pukul 05.30 ku gerakkan tanganku untuk menggapai ponselku yang berada di atas nakas dekat tempat tidurku dan ku matikan,lalu ku renggangkan badanku yang terasa kaku dan bergegas ke kamar mandi.
-----
Setelah selesai memakai baju seragam sekolah aku langsung bergegas ke lantai dasar dan ku lihat kedua orang tuaku bersama dengan adik laki-lakiku,ketika mereka melihatku menuruni anak tangga,mereka memanggilku bergabung untuk sarapan....~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku turun dari mobil warna hitam milik appaku dan langsung bergegas masuk ke lingkungan sekolah,aku berjalan dengan santai karena belum banyak siswa yang datang "apa aku terlalu cepat?kenapa sepi sekali"gumamku.
tiba-tiba kurasakan bahu kananku terbentur,lalu ku arahkan pandanganku ke kanan dan ku dapati seorang namja
"maaf saya buru2"katanya sambil membungkukkan badannya dan tersenyum tipis,setelah minta maaf ia langsung lari.
"mengapa ia sangat terburu-buru" kataku heran,"apa dia murid baru?wajahnya tampak asing,aku tidak pernah melihat wajahnya di sini"kataku berbicara pada diriku sendiri,lalu terlintas di pikiranku saat dia meminta maaf dan tersenyum tipis
KAMU SEDANG MEMBACA
HOPE!✔️
Fanfictionseorang yeoja bernama Park chaeyoung yang mengharapkan cinta seorang namja bernama min yoon gi 25 Juli 2020 ~ #195 - Hope 28 juli 2020 ~ #157 - Hope