Taehyun ngeliatin cowo manis yang lagi maen basket ama temen-temennya dari lantai dua sekolahnya padahal tuh cowo manis paling pendek di bandingin ama temen-temennya tapi dia yang paling semangat lari sana sini, meskipun gak pernah masukin bola ke ring sih...
Jisung yang ngeliat sahabatnya Taehyun Cuma geleng geleng kepala, "yaelah hyun lama-lama mata lu copot juga dah tuh" Taehyun yang dengerin Jisung Cuma ngeliatin dia sebel 'gangguin aja sih ni orang'
"lagian lu tuh kalo suka ya bilang kek, deketin kek, ehh malah ngeliatin diem-diem kayak gini, entar di kira stalker lu..." Jisung ngomongnya suka bener deh...
Si Taehyun mah emang stalker, dia stalkernya Ha Sungwoon kalo lagi maen di liatin, kalo pulang di ikutin, katanya sih "gue harus jagain putri cantik Gue, ntar ada yang nyulik lagi" putri putri gundulmu orang Sungwoon cowo
Jisung juga bingung ama sohibnya yang satu ini dia bisa ngikutin Sungwoon kalo pulang ehh tapi gak berani bilang kalo dia suka, padahal kan kalo dia ketauan stalkerin Sungwoon bisa-bisa dia di benci seumur idup.
alasannya sih "Sungwoon tuh terlalu indah buat di miliki" kalo dia ngomong kayak gitu mulu ampe lebaran golira juga tetep jadi stalker mulu dianya, gak bakalan ada kemajuan.
Temen Sungwoon yang paling tinggi habis masukin bola dalem ring terus lari-lari ke arah Sungwoon meluk dia di ikuti ama satu anak lagi yang ikutan meluk, jadi mereka bertiga pelukan kayak teletubis.
Jisung geleng geleng kepala "Lu kagak cemburu apa liat si Hyunbin ama Taedong peluk-peluk Sungwoon? Jangan-jangan tuh orang dua suka lagi ama Sungwoon, lagian Kalo gua jadi lu ya gue tonjok deh tuh orang dua, panas gue liatnya" kebiasaan si Jisung mah KOMPOR,
Taehyun sebenarnya emang panas juga sih tapi mau gimana ya kan Sungwoon bukan miliknya ):
Taedong ama Hyunbin tuh sahabatnya si Sungwoon emang mereka udah kenal dari SMP, rumahnya deketan lagi makannya semua ngira mereka bertiga threesome padahal mah kagak
Taedong lagi tertarik ama adek kelas, si Hyunbin lagi tertarik ama kakak kelas, Sungwoon? Dia santai gak ada yang di sukain, tapi suka baper sih kalo di sepik Jaehwan ketua futsal sekolah mereka.
Taedong ama hyunbin mah kagak suka ama Jaehwan soalnya dia nyepiknya semua sih sampe gebetan Taedong ama Hyunbin juga di sepik padahal gebetan mereka berdua mah 11/12 ama Macan garong, di tambah nyepik sahabat mereka lagi, kan nih anak dua jadi sebel...
Taedong ama hyunbin ngelepas bajunya kata mereka panas, padahal juga Abs mereka gak bentuk-bentuk banget kaya Abs Sanggyun tapi tetep aja mereka pd buka baju gitu.
Sungwoon mah kagak pd buka baju gitu jadi dia Cuma kipas kipas mukanya ama bajunya yang udah basah gegara keringet. Wontak dari luar lapangan teriakin si Taedong dari luar lapangan "Ihhh Taedong buka yang bawah juga dong..." dasar emang si Wontak frontal gak sadar dia dari tadi di liatin adek kelas dengan tatapan membunuh
"Kalo ngebunuh gak dosa gua bunuh dah lu kak" iya itu Donghan yang ngomong, si Gwanghyun sahabat Donghan Cuma geleng geleng liatin dia, dia bingung aja padahal kalo di tanya tentang Taedong juga dia bilang najis, jelek, dekil.
Sebenarnya mah dia udah kesemsem juga dari awal liat...
Taedong Cuma nyengir nyengir seneng kakak kelas yang manis kaya Wontak teriakin dia, Hyunbin Cuma ngeliatin sebel, habis orang di sebelah wontak Cuma diem aja kagak teriakin dia kayak si wontak sih...
"Minhyun Hyung gak teriakin aku juga?" kata Hyunbin yang di tanggepin dengan sinis ama Minhyun "ngapaen gue teriakin lu, peduli amat gue ama Tytyd lu bin, mending juga gue liatin Tytyd Taedong" LAH kok jadi Taedong yang kena? Bisa bisa dia di gebugin ama Hyunbin ntar. Wontak juga ngeliatin Minhyun gak percaya ama yang dia denger
YOU ARE READING
JBJ (Jangan Bilang Jomblo) Kali!!!
FanfictionBoyxBoy Yaoi Anak anak JBJ sekolah di SMA yang sama??? gak ancur tuh sekolahnya??