Main cast :
Kim Taehyung
Jeon Jungkook (gs)
Park Jimin
Min Yoongi (gs)
Kim Namjoon
Kim Seokjin (gs)
Jung Hoseok (Jeon Hoseok)
Dan beberapa cast lainWarning !!!
Mengandung kata-kata kasar, membaca cerita ini bisa menyebabkan mual-mual dan sakit mata yang berkepanjangan.Happy reading
^-^-__________-
Yoongi memutar bolamatanya jengah.
"Kenapa kau seperti anak anjing?"Dan kata-kata itu membuat Jimin tersenyum. Iya. Dia Park Jimin, yang terus saja mengekori Min Yoongi.
Yoongi menghembuskan nafasnya kasar.
"Kau cantik"
"Ha?"
"Jadilah istriku"
Dan sebuah hantaman keras mendarat dikepala Jimin dengan mulus.
"Dasar namja gila"
##
"Pagi oppa"
Apakah tidak ada hal yang lebih buruk daripada ini. Bagaimana Hyun Hee bisa masuk kedalam kamarnya dan menempelinya seperti lintah sepagi ini.
Taehyung memilih diam terlalu malas menanggapi yeoja disebelahnya, dia lebih memilih menyingkirkan lengan Hyun Hee yang bertengger didada telanjangnya dan memilih beranjak kedalam kamar mandi.
"Oppa hari ini kita akan pergi membeli cincin, dua hari lagi kita akan bertunangan"
Gerakan Taehyung terhenti, wajahnya mengeras.
Sial
Dia tidak akan pernah sudi menjalin hubungan apapun dengan Hyun Hee, apa eommanya benar-benar dimanipulasi oleh yeoja sial itu. Ini tidak bisa dibiarkan.
Meja makan tapak penuh terisi lima orang manusia yang saling diam. Entah kenapa Baekhyun merasa terintimidasi oleh putra pertamanya sendiri. Dia melirik kearah Hyun Hee yang dengan terang-terangan menunjukkan keagresifannya pada Taehyung, kemudian ia melirik kearah suaminya yang terlihat makan dengan risih, dan lagi Mingyu anak keduanya yang dengan terang-terangan menunjukkan ketidak sukaannya pada Hyun hee.
Sebenarnya apa yang salah?
Ayolah, Baekhyun sepertinya kurang menyadari kerisihan keluarganya. Hyun Hee memang sedikit err.. . Bagaimana Baekhyun menjelaskannya, nakal? Mungkin? Tapi oh, dia tidak mampu mengatakan yang lebih dari itu. Tapi bukankah Taehyung sendiri yang memperkenalkan Yeoja itu padanya, jadi apa yang salah.
"Mulai sekarang Hyun Hee akan tinggal disini.. dan dia akan menempati kamar tamu disebelah kamarmu Tae"
Tidak ada respon.
Bahkan Hyun Hee tengah sibuk menggoda Taehyung dengan sengaja mengusap-usap paha Taehyung, tanpa mendengarkan ucapan Baekhyun barusan.
"Aku selesai, aku pergi" Taehyung segera beranjak dari duduknya dan pergi meninggalkan meja makan.
"Oppa, kau harus libur hari ini, temani aku memilih cincin" lengking Hyun Hee menghiraukan penghuni meja makan yang lain.
"Aku juga selesai, terlalu lama disini membuatku mulas" gumam mingyu, beranjak pergi meninggalkan meja makan.
"Aku berangkat Baek" Chanyeol mengecup pelan pipi Baekhyun dan segera beranjak pergi.
Oh astaga, sebenarnya ada apa ini.
Dia mengalihkan pandangannya kearah Hyun Hee.
"Hyun Hee, ayo bantu eomma membereskan ini"
"Aniyo eomma, nanti kukuku rusak, eomma saja yang bereskan, aku ingin kembali tidur"
Sial
Baekhyun mengerti sekarang.
Yeoja didepannya ternyata lebih dari menyebalkan. Kemana saja dia selama ini sampai tidak menyadari sikap Hyun Hee.Mungkin matanya kabur sampai tidak bisa melihat ada Lintah sebesar gajah didepannya.
Dia harus mencari tahu, siapa Hyun Hee dan siapa Jeon Jungkook, dia tidak ingin salah langkah.
##
Taehyung berjalan tergesa kearah bandara, dia harus kabur. Mungkin menemui Jimin terdengar lebih menggiurkan daripada harus terkurung di Mansion Kim.
Masabodoh dengan pakain dan perlengkapan lain. Dia bisa membeli beberapa helai pakain disana, oh, jangan lupakan dia anak dari pemilik perusahaan ITAE corp, perusahaan yang bekerja dibidang fashion, kesehatan dan perhotelan.
Dia bisa menggunakan nama Kim Chanyeol dan "BoOOmM", semua akan tunduk.
Sudah beberapa jam dia duduk diam didalam pesawat dan memilih tidur. Masabodoh dengan apa yang akan terjadi nanti. Prioritas utamanya saat ini adalah menghindari keluarganya, menemukan Jungkook, meminta maaf, menikah dengan Jungkook dan happy ending.
Dia terkekeh membayangkan hal itu. Oh bagaimana kabar kelinci kesayanganya itu. Apakah dia masih suka bercepol dan berkacamata bulat? Apakah dia masih memakai pakaian yang kebesaran dan rok kebesaran?
Betapa Taehyung merindukan Jeon Jungkook.
"Yeoboseo Park, Jemput aku dibandara International Tokyo"
"Apa kau sudah sampai"
"Tentu saja"
Taehyung mematikan panggilannya dan memilih duduk didalam cafetarian Bandara menunggu Jimin.
"Kookie, aku merindukanmu apa kau tak merindukanku? kookie mianhae"
-
-
-
-
Tbc
Next or delete?Maaf untuk typo yang bertaburan/?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mian /kth+jjk(gs)
Fanfiction"Sem0ga kalian bahagia tuan Kim" Jeon Jungkook "BODOH.. !! TEMUKAN DIA SECEPATNYA, AKU MEMBAYAR KALIAN BUKAN UNTUK MENDENGAR KEGAGALAN !!!" Kim Taehyung "Apa yang telah kau lakukan kepada adikku Brengsek !!" Hoseok "A-adik?" Taehyung "Ya . .Jeon Jun...