Libur panjang telah tiba... Namjoon yang tinggal di rumah yang sangat besar nan mewah bosan di rumah, ia ingin jalan jalan agar bosannya hilang. Namjoon menelpon Jin... Teman perempuannya yang sangat dekat dengan dia...
~kriiiing~ handphone jin berbunyi
"ah, namjoon? Ada apa?" kata jin di telepon "emm, jin... Aku bosan dirumah... Jalan jalan yuk?" lalu jin berkata "b-boleh, tapi kemana?" namjoon menjawab... "em, bagaimana di tempat biasa kita? Di taman pohon sakura... Ayolah jin, kamu kan kesayanganku!" jin menjawab pertanyaan namjoon "ah? Sayang? Kesayangan? Hahaha... Hmm okelah, ntar kamu jemput aku yah! Bay" namjoon "eh anuh! Aku salah... Ah, baiklah... Bayy:)" tutup telepon
Namjoon yang girang dan salting saat Ia kecoplosan bilang sayang sama Jin.
"astaga! Aku sangat malu! Tapi senang! Ahh, bagaimana jika kita berdua nanti berduaan di taman?! Ahhh aku salting! Astaga! Hatiku!" kata namjoon sambil melihat ke arah luar jendela. Namjoon langsung tersenyum senang karena ia akan pergi bersama wanita yang ia sukai"KIM SEOK JIN, aku sangat menginginkanmu" kata namjoon yang masih melihat keluar jendela sambil tersenyum bahagia.
(16.10) Namjoon bergegas pergi menjemput Jin untuk jalan jalan ke taman pohon sakura yang biasa ia kunjungi bersama jin.
"aku harus tampil berbeda hari ini! Agar jin tergoda denganku... Muehehe" dalam hati namjoon sambil mengeringkan rambutnya karena ia barusan selesai mandi untuk pergi menemui jin. Setelah namjoon selesai bergegas, ia memakai parfum yang pernah diberi jin, ia baru memakai nya kali ini... "hmm, ini parfum pemberian jin. Aku belum pernah memakainya. Aku harus memakainya!" kata namjoon sambil menyemprotkan parfum itu ke badan dan bajunya.
Namjoon mengambil motornya. Lalu pergi ke rumah jin yang megah.
~DING DONG~ Namjoon memencet bel rumah jin. Kakak jin keluar, bukan jin. "hai namjoon! Kau mencari jin?" kata hoseok. "hai seok! Iya, tolong panggilkan jin" seok menjawab "bentar yah... JIN!!! ADA NAMJOON!!! JIN? duh anak ini!, em namjoon tunggu dulu yah" teriak seok.
Tak lama kemudian Jin sampai di depan pintu pagarnya, disitu ada namjoon yang menunggu jin.
"namjoon... Hai? Ayo jalan!" kata jin dengan halus. Namjoon pangling karena jin hari ini sangat cantik. Begitupun jin, ia meleleh karena namjoon sangat tampan *guebaper:v
"Jin! Itu kau?" tanya rapmon sambil tersenyum "i-iya lah! Mau siapa lagi... Haha emang aku kenapa?" jawab jin.
"kau terlalu cantik hari ini, aku tidak bisa mengendarai motor dengan serius" gombal namjoon "ih paandah! *lagisalting:v* kamu juga tampan deh namjoon, ayok deh berangkat!" kata jin "s-sungguh? Ah ayolah..." ternyata namjoon salting juga:vTak lupa, namjoon yang memasangkan helm pada kepala jin... Pada moment itu, namjoon dan jin saling bertatapan.
Thanks for read!:))
Tunggu up nya yah!:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunset under cherrytree (NamJin)
Fanfiction[MY 1st STORY] maklumkaloaAlurnyajelek:'v WARN! GS!:' Kim namjoon sebagai lelaki tampan yang sudah lama menyukai teman perempuannya yaitu Kim seokjin... Apakah namjoon dapat mendapatkan Jin? ~~~ Baca Yuk!;)