π6

1.1K 119 77
                                    

"Pa mau kemana?" Cicit irene merengek karna youngbae diam saja.

Youngbae membuka pintu dan menemukan sandara tengah berdebat sesuatu dengan Mino dan Jiyong.

"Oh Youngbaeeee," jiyong menyambut kedatangan youngbae dengan pelukan. Dara dengan dinginnya mendekati Irene yang terlihat gugup.

"Ji gue ga nyangka kita bakal besanan," Haru youngbae melompat lompat kesenengan dengan Jiyong yang terlalu over reaction.

Lol

"Kak, huhuhuhu. Ya ampun ternyata bakal jadi mantu mamih, tak kira kakak ga doyan sama anak mamih." dara memeluk irene erat.

Irene masih blankk dan dalam pelukan mamih dara dia mengintip mino, kebetulan mino lagi senyum-senyum bahagia tak berdosa.

"Ayo tunangan kapan ini? harus meriah biar ga kalah sama raffi ahmad sama nagita slavina."
Ucap Jiyong semangat 45.

"Jangan dulu ji, sisa-sisa euforia hamish-raisa masih ada. malah mereka mau ngadain party ke 2 besok di hotel gue di bali." keluh Youngbae.

"tunangan tunangan apa sih?" Irene yang sekarang di peluk dari samping oleh mamih dara bertanya bingung. "Siapa yang mau tunangan?"

Youngbae jadi menoleh ke anaknya, "loh yo kakak sama mino lah. Masa iya kakak sama mr simon?"

Kenapa youngbae bisa tau mr simon? Karna nama mr simon sangat ampuh digunakan untuk membangunkan irene saat youngbae sedang menginap di malang. Tulisan "MR SIMON PENYEMANGATKU" di kertas karton yang tertempel dinding kamar Irene cukup ampuh bila anak sulungnya itu mager dan ga bisa di bangunin.

"irene + mr simon? No pict hoax," Mino mencibir mengejek irene. Membuat cewek cantik itu maju mendekatinya dan sebelum mino bisa kabur, irene menjambak beringas rambutnya.

"Tunangan tunangan pala lo peyang! Kemarin-kemarin pas gue nangis kemana he?" mamih dara tertawa anak semata wayangnya keok meminta ampun,

"Udah kak, udah. Kasian nih rambut mino kan udah rontok. Emang mau punya suami botak?" Jiyong menggoda anak sulung sahabatnya itu.

"Huhuhu, masa iya aku beneran tunangan sama dia pih?" Irene merengek kepada Jiyong, Lalu tau-tau dia menatap tajam papanya yang sedang tertawa memgusapi kepala mino.

"papa!!!!"

DEG

Senyum dan perasaan youngbae seolah hilang entah kemana,

"Aku tau papa punya pacar dan sembunyi-sembunyi pacaran di belakang aku."

Tuhkan....

Duren oh duren.

Mamih Dara gakuat nahan ketawanya dan ngejek youngbae, "mampusin kaga nih??"

Sedangkan mino lagi sibuk membenarkan rambut yang tadi dijambak irene beringas, mana rambutnya gondrong dan sekarang dia ga bawa sisir.

Jiyong terkikik geli, youngbae udah kicep.

"Iya aku dulu emang pernah janji mau punya hubungan yang serius sama mino, tapi kebahagiaan papa prioritas aku. Aku ga pernah pacaran sama siapapun karna aku sayang banget sama papa. Jadi kalo papa ga nikah lagi? Aku juga ga nikah.!"

Tegas irene.

itu dari sisi irene, padahal dulu dari sisi youngbae kalo anaknya belum nikah duluan dia ya gamau nikah lagi.

Ribet

Ruwet

Mbulet

Apa sih

RingaLinga IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang