dumb | empat

4.4K 947 64
                                    

"oi kak!" seru herin pas liat mark berdiri depan rumah nya.

"mau kemana kita hari inii???" sambut herin dengan semangat, mark sih kayak biasanya tetep ga peduli walaupun dalam hati udah gemes pengen di uyel uyel muka herin.

"kemana kek gitu, bosen di rumah," jawab mark se ada nya. karena tiba tiba pengen aja ngajak herin jalan jalan.

herin cuman mengendikkan bahu nya gapeduli, terus naik ke atas motor mark setelah selesai pake helm.

"makan es krim aja yuk! yang waktu itu aku mention ke kakak!" ucap herin memberikan saran.

mark menoleh ke arah belakang agar dapat melihat wajah herin, "es krim lagi?"

"emang mau apa? kalo gamau es krim aku mau cilor. hmmm, enak tuh cilor sore sore gini! terus pake es teh!"

"dimana beli nya?"

"hehe. gatau, coba aja jalan jalan ke taman depan. tar juga paling nemu."

mark melengos, menyalakan mesin motornya dan menjalankan motor meninggalkan pekarangan rumah herin.

d u m b

"pedes ga?" tanya mark kepada herin yang tetap duduk di atas motor, sedangkan cowok itu turun untuk membeli cilor.

"pedes, bangettt." jawab herin, se akan tidak mendengar jawaban herin, mark malah mengatakan kepada abang penjualnya sebaliknya.

"jangan pedes bang, dikit aja bubuk cabe nya," ucap mark yang membuat herin mendengus.

"kan di bilang pedes!"

mark hanya berdecak tidak berniat membalas ucapan herin.

setelah selesai membayar, mark memberikan satu bungkus kepada herin. herin menerima nya dengan ogah ogahan.

"kenapa ngambek sih? lo kan kemaren abis sakit perut. kalo makan yang pedes nanti tambah sakit perut."

senyuman di wajah herin langsung mengembang, dengan bangga cewek itu menepuk nepuk puncak kepala mark. "gemas nya kak mark iniiiii."

"alah lebay."

herin masih senyam senyum, membuat mark ikutan tersenyum.

"kakak mau kuliah dimana jadi nya? bentar lagi kan mau un," tanya herin di sela sela makannya.

"dimana pun gue kuliah nanti, lo bakal selalu ada di deket gue kan?" tanya mark balik.

herin hanya menatap mark bingung, kenapa tiba tiba jadi mode serius begini?

"hah? ga ngerti," jawab herin cuek melanjutkan makannya.

"ck, otak lo kebanyakan makan micin. goblok nya nambah," ucap mark menggetok kepala herin. membuat cewek itu jadi mengaduh, walau selanjutnya di usapnya kepala cewek itu oleh mark.

d u m b















[a/n]

maaf yaa kalo ceritanya jadi nge bosenin. kan kalo cerita yg young itu lebih dari sisi herin kan. nah kalo dumb lebih dari sisi mark gitoooh

hehehe, semoga tidak bosan!

[2] dumb | mark, herin [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang