16

3K 317 7
                                    

"Diaa.....ke..kecelakaan"

"KECELAKAAN ?!"

"D..dia kecelakaan mobil Zy--"

"BAWA GW KETEMU DIA SEKARANG KA ! GW MOHON SAMA LO !"

"ayo !"

Yaa, walopun Minzy ma Jongin gk ada hubungan apapun, Minzy pikir Jongin itu sahabatnya *sahabat rasa pacar ya kali* . Minzy ma Sehun langsung gece ke rumah sakit Jongin di rawat. Sebenernya Minzy bener bener panik, tapi Sehun tetep nenangin Minzy.

"Ka, kenapa lo gk bilang dari tadi sih ?"

"I..iya maaf Zy, sebenernya gw disuruh"

"Di suruh ? Di suruh sama ?"

"Chanyeol"

Ka Chan masih peduliin gw ?

"Katanya kalo gw ngasih tau lo, dia yakin kalo lo gk bakal serius belajar dan sebenernya Jongin kecelekaan dari kemarin malem."

"Trs parah gk ?"

"Gk Zy, tenang aja...gw di sini kok"

Maksud nya apa ?

"Ggw disini buat nganterin lo maksudnya"

Dih. Jadi canggung pan suasana. Minzy yang tadinya panik ugha jadi bengong

"Dah, nyampe"

Mereka turun dari mobil terus ke kamar ka Jongin. Kamarnya dilantai 6 no 969. Eheh. Minzy ngetok pintu. Langsunh dia buka pintunya dikit dikit. Ada ka Chanyeol dan "pacarnya" itu. Sama ka Jongin.......

Sumpah




Aneh






Ka Jongin lagi duduk. Lagi makan kripik. Trs gk ada perban cuma luka aja dikit.

"Njir" kata Minzy

"Apa ?"

"gk akh,"

Minzy nyamperin ka Jongin yang lagi makan kripik. Ka Jongin malah nampelin muka oon gitu aih.

"Ekh Zy"

"Ekh ka"

"Kata Sehun lu panik ya"

"Hhh.... YA IYALAH KA ! Gw kira lo kecelakaan. Trs kenapa knapa ! Sedangkan lo sekarang malah makan kripik ! Udh gitu gk ada kabar sama sekali ! Jahat parah lo ka !"

"Set dah, ya udh gw mau kecelakaan lagi biar nambah parah"

"Njir minta di bacok"

"Iya nyai, maapin akang"

"Ka, kok lo jadi beda sih ? Kaya yang beda gtu. Kayaknya otak lo yang rusak parah"

"Iya dia mah emang oon dari dulu juga Zy" kata ka Chan tiba2 nyamber.

Sumpah Minzy gk nyaman banget. Kejadian yang waktu itu masih muter di pikiran Minzy. Tiba2 ka Jongin nyodorin kripik ke mulut Minzy. Minzy makan lah, disuapin cogan oon kan leh ugha.

"Ekhem, ekhem." - Sehun

"Akh elah ! Bilang aja lo cemburu bihun, nyuapin orang cans gtu loh" - Jongin

Minzy mah cuma nyengir nyengir doang.

"Ekh Zy, lo blom kenalan kan sama dia ?" - Ka Chan

"Belum ka"

Dan gw gk mau- Zy

"kenalin Zy ini pacar gw Bira, Bira kenalin ini Minzy. Adkel gw"

Ooh jadi lo nganggep lo sebagai adkel doang, bukan korban gitu- Zy

Korban cinta gitu-Author

"Salken Zy, Chanyeol seneng banget loh ceritain kamu"

"iya salken juga ka"

Kata Minzy sambil nampilin fake smile.

"Kayaknya lo dah akrab ya sama mereka, berarti kita juga bisa akrab dong" -Bira

"Iya ka" singkat, jelas, padat cem Slime. gaje ya...eheh

"Zy" - Jongin

"Hm ?"

"Jalan jalan ma gw di luar mau gk ?"

"Ku-- ekh tapi lo emang dah boleh jalan jalan gitu ?"

"Bodo akh. Gw bosen disini"

"Ya udh kuy"

ka Sehun sekarang lagi duduk sambil main game di hapenya. Ka Chan sama pacarnya lagi mesra mesra an. bukan yang cem gitu mesra2 an nya. Kasian Ka Sehun..

Minzy ma Jongin langsung keluar. Ka Jongin ugha baek baek aja. Minzy curiga kalau ka Jongin ntu boongan doang kecelakaan nya.

"Ka, lo beneran kecelakaan pan ?"

"Iya, sebenernya bukan kecelakaan mobil kek gitu. Sebenernya, sodara gw itu lagi main mobil2 an nah gw kesandung, jadinya luka2"

"Trs napa di bawa ke rumah sakit dah ?"

"Sebenernya gw itu lagi pusing pas ntu. Migren, semacam ntu. Trs pas kesandung pan jatuh, w pingsan"

"Ooh,Ka Sehun nyeritain nya alay njir. Make gagap gagap segala lagi"

"Haha ! Salahin si Bihun lah"

Mereka ketawa2 aja deh. Seneng Minzy kalo di deket ka Jongin.










Suka ?
____________
Hi hi ! Siapa yang kangen w apdet niih. Apa kangen orang nya gitu ? Eheh. jan lupa vomment yaa. BTW w abis kwota jadi gk bisa apdet ;(. Ini ugha numpang wifi.

Tetangga × Trio Bangsat -Sehun, Kai, Chanyeol-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang