Chap 7

10.8K 1K 83
                                    

Main cast :
Kim Taehyung
Jeon Jungkook (gs)
Park Jimin
Min Yoongi (gs)
Kim Namjoon
Kim Seokjin (gs)
Jung Hoseok (Jeon Hoseok)
Dan beberapa cast lain

Warning !!!
Mengandung kata-kata kasar, membaca cerita ini bisa menyebabkan mual-mual dan sakit mata yang berkepanjangan.

Happy reading
^-^

-__________-

Baekhyun tidak percaya ini, manshionnya terlihat seperti baru saja di "Bombarda". Siapapun yang menghancurkan manshion keluarganya dia harus bersiap menerima ajal.

Demi Voldemort yang terkubur didalam tanah, dia baru saja pergi dua jam yang lalu dan isi manshionnya yang super besar itu  sudah tidak berbentuk seperti ini.

Dimana semua pegawainya saat ini?

Oh astaga,

Baekhyun berjalan tergesa memeriksa seluruh ruangan, memastikan hanya ruang keluarga yang hancur, dengan televisi dan beberapa guci pecah, sofa yang sudah tidak berbentuk dan jangan lupakan semua barang didalam ruangan itu yang tinggal bangkai. Cukup itu saja, jangan sampai semua barangnya dihabisi oleh orang yang tidak bertanggungjawab entah siapa itu.

"OMO !!" Teriaknya heboh, dia baru saja teringat sesuatu kemudian berlari tergesa kearah kamarnya.
Memeriksa isi laci dimeja riasnya kemudian bernapas lega.

"Syukurlah kau selamat sayangku" ujarnya menciumi eyeliner limited edition yang baru dia beli kemarin.

Dia kembali meletakan eyelinernya kedalam laci, kemudian berjalan dengan penuh emosi kearah ruang pengawas manshion kim berniat memeriksa kamera pengawas.

Baekhyun tidak bisa menopang tubuhnya ketika melihat rekaman cctv yang terjadi satu jam yang lalu. Hyun Hee dengan brutal menghancurkan ruang keluarganya, astaga, yeoja itu gila.

Yang membuatnya lemas adalah. Semua pegawainya terlihat tengah diadili dibagian sayap kanan manshion.

"Yeoja gila, !! Apa yang dia lakukan !!"

##

"Katakan padaku dimana Kim Taehyung?"

Hyun Hee mencengkram rahang seorang yeoja bertubuh kurus.

"Saya tidak tahu" cicit yeoja itu, terlihat ketakutan, sudut matanya pun mulai berair.

Hyun Hee semakin memperkuat cengkramannya, membuat kuku panjangnya menancap dikulit leher yeoja itu, membuat si yeoja kurus memekik kesakitan.

Sementara pekerja lain tengah sibuk menunduk. Tidak berani melawan Hyun Hee, mereka takut dipecat jika berani melawan calon istri tuan muda nya.

Ada sekitar 6 namja dan 5 yeoja yang tengah tertunduk, dengan wajah memar dan sudut bibir yang robek.

Hyun Hee benar-benar gila.

"Kenapa kalian semua diam huh? Aku tanya sekali lagi DIMANA KIM TAEHYUNG !!"

Semuanya diam.

Sampai suara debuman pintu terdengar.

Nyonya Kim, berjalan begitu angkuh dengan kemarahan yang begitu kentara.

Mian /kth+jjk(gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang