Selamat membaca......😂😂Krringg...krringg...kring suara jam wekker aina berbunyi,dengan cepat aina mematikan benda berbunyi nyaring itu.Perlahan aina membuka mata dan saat itulah matanya membulat mendapati jarum jam yang sudah pukul jam tujuh kurang dua puluh menit.Ia langsung berlari menuju kamar mandi dan bersiap untuk sekolah.
Dengan langkah tergesa- gesa aina turun dari angkot.Dan syukurlah kali ini dia masih beruntung karena gerbang sekolahnya belum tertutup"huh....alhamdulillah untung gue nggak telat "katanya sambil mengusap wajah.
Lalu ia berlari di depan koridor kelas sepuluh yang kini nampak sepi.Matanya terbelangak ketika tubuhnya menabrak seseorang ,tanpa sengaja ia menjerit"aawhh!!!" katanya kaget. Tanpa kata apapun ia langsung meninggalkan cowok itu,begitulah sikap aina.Arjuna masih tidak percaya dengan sikap cewek itu "dasar cewek aneh,bukannya minta maaf pergi gitu aja" katanya sambil menatap punggung cewek itu yang sekarang mulai menghilang dari hadapannya.
Dengan cepat Aina meneruskan langkahnya yang kini sudah ada di depan kelas.Entah apakah ini hari keberuntungannya setelah sampai kelas tetnyata belum ada guru yang masuk.Dia meletakan tasnya di kursi dan tiba tiba ada pengumuman dari speaker "Assalamualaikum wr wb.... perhatian berhubung bu ety izin karena ada suatu halangan bagi kelas 11 ipa 3 disuruh mengerjakan soal kimia hal 70 sampai 72 dan wajib dikumpulkan hari ini juga. Sekian dan terimakasih ,wassalamualaikum wr wb"Begitulah isi pengumuman. Tadinya anak anak kelas 11 ipa 3 sudah senang dan berteriak riuh,akan tetapi setelah mendengar isi pengumuman terakhir wajah mereka langsung lemas dan lesu.
" sya,din gimana kalau ngerjain soal kimianya di perpus aja"kataku sambil menepuk bahu kedua sahabatku itu.
"boleh juga" kata asya.
"Emangnya kalau dikelas kenapa???"sambung dini.
"Kalau di kelas gue takutnya nggak konsen soalnya lo tau kan gimana anak cowok kelas kita, jailnya minta ampuun dahh. Walaupun gue sendiri sering jail sih tapi kan masih wajar"kata asya.
"Ya udah berangkaaat" sambung ku sambil menarik lengan mereka.
*****************
Hay guys jangan lupa vote dan komentarnya ya,,, dan maaf jika masih banyak typo karena aq masih belajar buat nulis cerita diwattpad ..thx see you
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear A & A
Teen FictionAina Rahma Cintia, gadis manis , ceria dan jutek sama cowok. Aina tidak menyangka bahwa hidupnya harus bertemu dengan most wanted sekaligus bad boy SMA Pancasila yang bernama Arjuna Lintang Pradipta. Awal pertemuan mereka Aina terlihat cuek dan jute...