Setelah sampai di perpustakaan yang berada tidak jauh dari kelas, mereka sangat fokus dengan tugas yang diberikan oleh bu ety.
"Na gue ajarin no 25 dong gue gak ngerti"kata dini sambil memainkan bolpennya."bener tuh gue juga bingung tentang rumus senyawa hidrocarbon!!" sambung asya.
"Oh ini tu kaya gini......" kataku panjang lebar menerangkan rumus kimia itu.
Setelah 1 jam berlalu tugas pun selesai dan kami kembali ke kelas sambil bergurau ria.
Ditengah perjalanan mendadak perutku sakit "Din,Sya gue ke toilet dulu ya gak tahan nih"kataku sambil memegang perut.
"Lo kenapa Na" kata dini memerhatikanku"Kayaknya gue mau buang hajat deh!!!"
"Mau gue temenin apa"
"Nggak usah lagian nanti kasihan asya kekelas sendiri... Gue nitip ngumpulin tugas sama buku aja" kataku dan mereka hanya mengangguk "gue duluan yaa..."
"huh legaaa....gua"
Aku pun keluar dari toilet saat aku buka pintu " huaaa" aku terkejut mendapati seorang cowok yang tadi tak sengaja ku tabrak...ya arjuna itu namanya cowok sok ganteng tapi emang ganteng sih hanya sifatnya aja yang jelek yaitu dia terkenal playboy nya."Hay cantik...boleh kenalan dong" katanya dengan nada menggoda. Tanpa pikir panjang aku langsung melangkah meninggalkannya. Tetapi tiba tiba dia menahan tanganku dan langsung aku tepis dengan tatapan tajam.
"Galak amat jadi cewek" katanya sambil membalas tatapan ku dengan senyum sok manisnya.
"Apa..."
"Lo tuh ya masih utang kata maaf sama gua"
"Buruan minta maaf ""Ogah"
"Lo ya gak tau sopan santun jadi orang" katanya dengan nada mulai tinggi.
"Lo tuh gak ngaca ya"kataku membalas"ok daripada gue ribut gaje sama lo..gue lakuin apa yang lo minta"
"Maaf.."
"Udah kan gua udah minta maaf sama lo" kataku sambil melipat tangan di dada dan berlalu di hadapannya.Aku duduk dan bergabung dengan kedua sahabatku yang sedang bercerita tentang kakak kelas,dan doi mereka."na,sya lo tau nggak kakak kelas yang namanya agung kelas 12 ips 3, sumpehh dia gwanteeeeng nya pake banget...mulus lagi"kata dini sambil bergaya ala cherybelle.
"Bener tuh kira kira dia perawatan dimana yaa....gue juga pengin kayak gitu putih dan muluuuss" sambung asya.
"Lo semua tuh kenapa sih pada kesambet apaan sih... Dari tadi bahasnya kakak kelas mulu.." kataku sambil memegang dahi dini dan asya yang sudah di mabuk pesona dari kakak kelasnya itu.
"Gue nggak kesambet ya na gue tuh ngomong nyata...." kata dini.
"Lagian kenapa sih lo sewot amat... Nih ya na gue bilangin jadi cewek tuh jangan jutek jutek nanti gak ada yang mau lo " kata asya sambil ketawa dan disusul dengan tawa dini yang meledakkan suasana.
"Au ah bodo amat..."
"Lagian semua cowok tuh sama aja nggak ada yang setia playboy kampreeet semua" kataku.
"Move on dong lo jangan inget masa lalu lo terusss" kata mereka sambil menyanyikan lagu dangdut masalalu biarlah masalalu....uuuuuuu
Kemudian mereka ketawa lagi"Ya allah tolongiin baim ya allah baim di bully" rengek ku akan tetapi tawa mereka tambah menjadi jadi.
*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*
Suasana kelas begitu tenang dan menegangkan.mereka semua masih sibuk menyalin pr fisika.kecuali dengan aina yang sekarang sedang duduk santai karena sudah mengerjakan tugasnya.
"Horeeee....ye.ye.ye" kata adit teman sekelasku yang terkenal jail dan otaknya rada rada geser."Woy dit kenapa lo kok bahagia banget...tugas fisika udah???" kata anis sambil geleng geleng.
"Ok semuanya gue aditya fahreza yang paling gwantenggnya gak kalah kayak oppa lee jong sss.." belum selesai adit ngomong alfa sudah menyela pembicaraannya "udalah ya dit lo to the point aja ada apa "sela riko
" ok....hari ini bebas karena guru guru pada rapat"katanya dengan nada senang."Beneran gak ntar hoax lagi" kata asya
"Beneran suerrrr deh"
Dan setelah beberapa menit mendengarkan berita dari adit, suasana kelas sangat ramai bahkan lebih ramai dari pasar. Ada yang mojok pacaran , ada yang lagi gosip,nyanyi dangdut gak jelas ,teriak teriak. Dan aku memutuskan untuk pergi ke kantin bersama dini karena asya sedang ada rapat PMR.
"Din kantin kuy" kataku
"Ayo"Saat aku di kantin yang suasananya agak sedikit ramai mataku tiba tiba bertemu mata hitam pekat milik arjuna dan aku langsung memalingkan wajahku.
" woy jun lo liatin apa sih sampai gak kedip gitu..."kata ijal temannya
"Gua lagi liatin dia " katanya sambil nunjuk ke arah ku.
"Oh anak kelas 11 ipa 3....lo suka ya...tapi hati hati dia tuh terkenal jutek banget sama cowok" sambung rino
"Apaan sih lo no tipe juan tuh nggak kayak gitu ya... Tipenya tuh yang bohay bohay...."sambung ijal"Anjirrr lo..." umpatku kesal.
"Tapi btw dia namanya siapa ya""Cie kepo ya bang....kalau gak tau kenalan dong abang" balas ijal
"Gua udah coba kaenalan sama dia tapi dianya cuek..."
"Coba lagi bro...masa arjuna lintang pradipta playboy nomor 1 di sma ini nyerah!!! Cemen lo bro"
"Jan bilang gua cemen y.... Liat nih gua samperin.."
"Gitu dong bro...gue suka gaya lo"kata ijal sambil menepuk pundak juna
"good luck bro..."sambung rino.Juna berjalan santai layaknya seorang pangeran dengan seyum tipis yang membuat semua cewek dikantin melihatnya tanpa berkedip. Berbeda dengan aina yang sedang duduk tenang membaca novel dear nathan sambil menunggu pesanannya datang.
" na liat tuh juna kayaknya mau nyamperin lo deh"kata dini sambil mengoyangkan lengan aina.
"Ah nggak mungkin buat apa??? Nggak penting juga" kataku ketus****************
Hay guys jangan lupa vote dan komentarnya ya....dan thx buat dukungannya
Matursuwun
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear A & A
JugendliteraturAina Rahma Cintia, gadis manis , ceria dan jutek sama cowok. Aina tidak menyangka bahwa hidupnya harus bertemu dengan most wanted sekaligus bad boy SMA Pancasila yang bernama Arjuna Lintang Pradipta. Awal pertemuan mereka Aina terlihat cuek dan jute...