-prolog-

1.1K 77 5
                                    

Taehyung dan Rose sedang menikmati semilir angin malam sembari melihat keadaan kota di negeri Paris.

Rose tidak menyadari bahwa sedari tadi Taehyung tengah menatapnya dalam. Detik itu Rose pun menyadari tatapan Taehyung, ia pun menoleh.

"K... K... Kenapa lo natap gue kaya gitu?, Ada sesuatu yang salah ya?" Tanya Rose gelagapan. Taehyung hanya terus menatap Rose dalam diam. Membuat Rose gugup.

"Rose" panggil Taehyung tiba-tiba, membuat gadis itu menatapnya  kembali. "Apa?" Tanya Rose gugup.

"Kamu cantik" kata-kata Taehyung membuat Rose terkejut. Pipinya mulai merona.

"Jangan bercanda deh, gak lucu!" Rose berusaha menyembunyikan detak jantungnya yang semakin meningkat.

"Kamu cantik, aku suka" ucap Taehyung lembut, tetapi masih dengan wajah yang datar.

"Udah ah, gak lucu!!" Rose pun  bangkit dan berjalan ke dalam, tetapi Taehyung menahan tangannya.

"Aku suka sama kamu, cinta malahan. Tapi bukan cuma gara-gara kamu cantik. Aku cinta sama kamu apa adanya Rose. Sekali lagi aku bilang, aku cinta kamu" jelas Taehyung.

Mulai dari sana mereka, mulai merasakan perasaan yang berbeda di antara mereka.

-----

Hai kalian, ini cerita baru yang aku bikin
Sebelum nya aku pernah bikin
'Your So Beautiful'

Intinya semoga suka
Jangan lupa vote sama comment ya
I love you guys

My Sweet Boss (Taehyung x Rose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang