10. Hanbin

85 19 0
                                    


Sorry kalau gk baper :( gw belum berpengalaman
Nulis yg kyk gini :(
Thx

Hanbin pov

Hari ini gw bakal ngelanjutin study gw ke amerika. Sebenarnya gw berat buat ninggalin semua nya tapi gw udh bulatin keputusan gw. Gw pergi bukan karna gw mau lupain putri, dan percayalah gw gk bakal pernah lupain dia. Karna dia punya tempat tersendiri di hati gw. Walaupun gw gk akan pernah bisa milikin dia, tapi gw udh syukur karna dia gk pernah minta gw untuk hilangin perasaan ini. Gw tau gw bakal sakit, tapi gw bahagia kalau dia juga bahagia. Gw rela walaupun harus ngorbanin perasaan gw.

Gw buka app line dn mulai ngetik sesuatu di situ.

Hanbin

Hy putri, sahabat ku tersayang dan wanita yg aku cinta

Hehe gw tau gw alay , gpp lah ini yg terakhir , abis ini aku gk bakal ganggu kamu lagi :)

Hari ini saat kamu nerima pesan ini mungkin aku gk bakal ada di sini lagi. Ya aku bakal ke amerika buat lanjut study di sana. Jangan sedih aku tau kamu bakal nangis. Oh ya akhir akhir ini kita jarang komunikasi semenjak kamu cabut itu loh wkwk aku senang karna kita bisa berduaan seharian.

Kamu jangan bandel ya kalau aku gk ada, jangan cabut lagi bentar lagi mau kelas 12 . Belajar yg rajin, turutin kata mingyu sama chanyeol jgn bantah ya !!

Maaf karna aku gk bisa kasih tau kamu langsung... I bet u're happy now.. sekarang udah ada yg gantiin aku ya kan? Wkwk

Sorry I'am leaving. I'll go faaaar faaar away from you. And personally aku berharap aku gk bakal nyesel sama keputusan aku.

Masih simpen foto kita gk? Jangan ilangin ok? Anggap aja itu kenangan terakhir dari aku. Jaga diri ya? You know aku gk bakal bisa jagain kamu lagi.

Jujur aku pasti bakal kangen sama  kamu, chat sama kamu, peluk kamu, dan senyum kamu. Sorry kalau aku sering buat kamu risih sama kelakuan aku, percayalah kalau itu semua karna aku sayang sama kamu.

Terkadang aku pingin kamu nyadar seberapa sayang aku ke kamu.
Makasih karna kamu masih mau deket sama aku setelah tau perasaan aku gimana. Makasih karna kamu udah bolehin aku buat sayang sama kamu.

Nanti kamu kerumah aku ya? Trus ke kamar aku. Aku udh nyiapin sesuatu buat kamu. Setelah itu aku gk bakal ganggu kamu lagi :)

Abis ini aku bakal delete account, sama ganti nomor. Sip aku gk bakal omelin kamu ini itu lagi :)

Thaks for everything
Goodbye , put

/sent/

Jam segini pasti lagi di sekolah dan udh belajar. And now waktunya gw untuk pergi dan ninggalin semua yg ada di sini . Gw bakal rindu kalian semua terutama kamu.

Putri pov

Gw lagi di sekolah , perasaan gw masih gaenak. Bakal ada yg terjadi tapi gw gk tau itu apa.

Dan sekarang udh waktunya istirahat gw cek hp. Ada notif dari kk hanbin.

Hanbin

Hy putri, sahabat ku tersayang dan wanita yg aku cinta

Hehe gw tau gw alay , gpp lah ini yg terakhir , abis ini aku gk bakal ganggu kamu lagi :)

Hari ini saat kamu nerima pesan ini mungkin aku gk bakal ada di sini lagi. Ya aku bakal ke amerika buat lanjut study di sana. Jangan sedih aku tau kamu bakal nangis. Oh ya akhir akhir ini kita jarang komunikasi semenjak kamu cabut itu loh wkwk aku senang karna kita bisa berduaan seharian.

This Dream?; PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang