Tae Woon masuk rumah dikagetkan dengan barang-barang X yang sudah ada diatas meja. Tuan Hyun terlihat marah padahal sudah memperingatkan jangan melakukan hal bodoh dan kali ini Tae Woon adalah X. Tae Woon terlihat sangat kaget.
Flash Back
Tuan Hyun melihat Kepsek Yang sedang mendorong Ibu Sa Rang, dan semua anak pun keluar dari persembunyianya. Kepsek makin panik karena ketahuan oleh Tuan Hyun.
Mereka pun bertemu di ruangan, Tuan Hyun marah kalau nanti video itu akan tersebar tentang makanan kadaluarsa. Kepsek Yang mengatakan kalau Ini bukan masalah serius. Tuan Hyun pikir Inilah yang dinamakan tidak kompeten.
“Bapak ingin aku melakukan apa lagi? Kau tidak tahu betapa sulitnya aku menemukan X.” Ucap Kepsek Yang.
Tuan Hyun terlihat binggung. Kepsek Yang memperlihatkan barang yang diberikan oleh Sa Rang.“Ini adalah bukti nyata.” Tegas Kepsek Yang.
Tuan Hyun ingin tahu siapa X itu.“Aku masih belum yakin, tapi aku mencurigai Ra Eun Ho. Masalahnya Tae Woon kelihatan sangat dekat dengan tersangka, Ra Eun Ho.” Ucap Kepsek Yang.
Tuan Hyun kaget yang dimaksud Tae Woon adalah anaknya.“Kelihatannya selama ini dia melakukan semuanya dengan bantuan seorang siswa laki-laki. Aku curiga kalau rekannya itu adalah Tae Woon. Aku sangat kaget saat pertama kali menemukan ini.” Cerita Kepsek Yang.
Tuan Hyun terdiam mengingat saat memarahi Tae Woon, Eun Ho datang mengajak anaknya untuk pergi ke restoran baru yang enak. Lalu melihat Keduanya yang berjalan bersama dan terlihat sangat akrab di sekolah.
“Tentu saja Tae Woon tidak akan melakukan hal bodoh seperti itu.” Ucap Kepsek Yang yakin tapi membuatnya cemas.
Tuan Hyun hanya diam saja. Beberapa petugas sudah mengeledah ruangan kontainer dengan Tuan Hyun, seorang mengaku itu sangat gelap jadi tak yakin. Sebelumnya, Seorang petugas melihat Tae Woon yang membuka jaket dan sengaja menyembunyikan dalam tanaman setelah itu pura-pura mencari X.
“Tapi seperti dugaan kami, pelakunya adalah anakmu.” Kata sipetugas.
Tuan Hyun hanya bisa diam saja. Saat itu seorang petugas menemukan barang-barang yang digunakan oleh X. Tuan Hyun melihatnya, lalu meminta petugas agar Jangan katakan ini pada siapapun Terutama kepada kepala sekolah. Petugas Han mengangguk mengerti. Tuan Hyun terlihat marah kalau sudah mengatakan pasti akan membebaskan anaknya dari semua masalah ini.
Tai gadis itu, Ra Eun Ho akan dikeluarkan. Tae Woon marah karena ia adalah X tapi Kenapa Ayahnya yang menghukum orang yang tak bersalah.
“Kau bukan siswa yang baik, bahkan tidak bisa mengurus urusanmu sendiri. Berani sekali kau pacaran?” ucap Tuan Hyun marah
“Aku tidak akan duduk dan tinggal diam, kalau Ayah berencana melimpahkan semua kesalahan padanya.” Kata Tae Woon.
Tuan Hyun pikir itu Bagus.“Aku akan mengumumkan pada semua orang kalau aku adalah X. Di depan semua orang” tegas Tae Woon
“Ohh... Begitukah? Aku tidak akan menghalangimu, coba saja dan lihat siapa lagi yang akan terluka karena ini. Aku tinggal mencari kesalahannya yang lain dan mengeluarkannya dari sekolah.” Kata Tuan Hyun.
Tae Woon terlihat benar-benar marah dengan semua yang dilakukan ayahnya. Tae Woon terdiam di kamarnya melihat foto saat bersama Eun Ho, wajahnya terlihat kebingungan dan sedih karena harus mengorbankan Eun Ho yang dilakukan olehnya.
Esok paginya Eun Ho berjalan sendirian, Tae Woon datang memanggilnya “bodoh” Eun Ho tak marah malah tersenyum, Tae Woon mengoda kalau Eun Ho pasti senang mendengar panggilan itu lagi. Eun Ho ingin berjalan pergi, tapi Tae Woon langsung menariknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
School 2017
FantasyRa Eun-Ho yang diperankan oleh Kim Se-Jeong merupakan siswa SMA yang berusia 18 tahun dengan nilai yang sangat buruk. Dia memiliki kepribadian yang cerah akan tetapi dia salah dituduh sebagai siswa yang buruk. Ra Eun-Ho bermimpi untuk memasuki sebua...