Awal dari semuanya

34 5 6
                                    

Author POV.


Hari ini adalah hari pertama Mentari masuk sekolah dan mengikuti kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS) di SMA Harapan Bangsa.

**

"Baik bagi seluruh peserta MOS diharapkan kumpul di lapangan" Suara itu terdengar saat Mentari baru memasuki gerbang SMA Harapan Bangsa .

Mentari berlari kecil untuk bisa cepat sampai di lapangan yang di maksud. "Huuh, untung ga terlambat" gumam Mentari. Hari ini mendung tidak secerah biasanya , rintik hujan sudah mulai membasahi lapangan. "Karena hari ini sepertinya akan turun hujan maka MOS hari ini akan di adakan di dalam kelas" Ucap salah satu senior Mentari. "Nama yang saya sebutkan langsung masuk kedalam ruangan yang telah disediakan, Baik untuk ruang 1, Alfian, Bimo, Intania, Muvidah, Fikri, Rizal, Arief, Mentari" Setelah mengetahui namanya disebut Mentari langsung berdiri dan meminta izin kepada seniornya untuk masuk kedalam kelas , ia tidak peduli dengan siapapun yang berada satu ruangan dengannya.

**Di dalam kelas**

Semua murid wanita diruangan itu tertegun saat melihat seorang senior tampan memasuki kelasnya, merasa di perhatikan senior itupun mengeluarkan suara. "Oke, izin memperkenalkan diri nama saya Eko Riardi Rasya, saya dari kelas XII IPA 2 , saya akan membimbing kalian selama seminggu kedepan , kalian bisa memanggil saya ka Ardi, Ada yang ingin ditanyakan?" Ucap Senior yang diketahui namanya Ardi. "Tidak ada ka" jawab murid di ruangan itu serempak.

Tak terasa hari sudah menunjukan pukul 11.45 yang berarti 5 menit lagi bel istirahat akan berbunyi dengan nyaringnya. Dan benar tak lama kemudian bel istirahat berbunyi , Mentari segera meninggalkan kelas menuju kantin untuk memenuhi keinginan cacing cacing di perutnya, sesampainya di kantin Mentari mengedarkan pandangannya untuk mencari makanan yang ia inginkan siang ini. Mentari duduk di sebuah kursi yang berada di pojok, Tak lama kemudian pesanan Mentari datang, Setelah Mentari merasa kantin semakin ramai mentari ingin pergi dari sana, tiba tiba saja ada seorang pria datang dan duduk di sampingnya.

"Boleh duduk disini?" Ucap lelaki itu , "Silahkan, Aku juga sudah selesai, aku pergi dulu" ucap Mentari, Saat mentari berdiri pergelangan tangannya di cekal oleh lelaki itu, "Eh btw nama lo siapa?" Tanya pria itu, "Mentari, Udah lepasin tangan aku , aku mau kembali ke kelas". Pria itu tak segera melepas pergelangan tangan mentari, "Gue Cahya dari XI IPA 4, lo duduk sini ya, gue pengen kenal sama lo". ["GAKMAUTAU" Ucap Mentari dalam hati], "Emm, itu kak, mm aku mau bayar dulu" bohong Mentari, "Gue ga terima penolakan, lo duduk sini atau gue bakal bilang ke ka Ardi kalo lo ga sopan". Dengan terpaksa mentari duduk disampingnya, "Pria Menyebalkan" Gumam Mentari.

**

Btw ini cerita kedua gue, setelah cerita pertama gue unpub sekitar 5 bulan lalu *GAMAUTAU* maaf aja kalo konyol dan ga layak baca😂
Nama di cerita ini pun nama temen temen sekolah gue😂..

Wkwk

TBC>>>
Jangan Lupa..
Vote & Comment nya guys💃

Salam ceria
**Zahrina**

Cahya MentariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang