Author sekseh kambek😂, gak ngaret kan?? Woo nggak dong karna lagi dapet ide sama part kesukaan author nih jadi ngetiknya semangat, hehe rahit ini rahit😂Kebanyakan basa basi sama curcol nih author, hm buat sahabat2 author bebel, rara, ama nhur hikmah, apalagi wynda pembaca setia, pendukung setia, makasih dukungan kalean ya, uuhhh aini sayang kalian😘😘😘😘, kecup basah dari aini😂😂, langsung ae deh.
Jam 06: 30 pagi matahari sudah menampakan sinarnya untuk membangunkan makhluk yang ada di planet bumi dan lainnya,sinar matahari masuk ke kamar gadis itu melalui celah celah gorden berwarna gold,tapi gadis itu masih saja terlelap tanpa merasa terganggu, ya gadis itu raya.
Pagi ini raya sangat mengantuk untunglah hari minggu jadi dia bisa tidur puas sampai siang.
"Kak, bangun weh cewek jam segini belum bangun" omel adit yang datang ke kamar kk nya dan membuka gorden.
"Apasih akh,kak aya masih ngantuk" ucapnya malas masih memejamkan matanya.
"Aisshh kebo, kak adit mau pergi" ucap adit menggoyang goyangkan tubuh kakaknya tapi yang di ganggu malah menutupi dirinya dengan selimut sampai kepala.
"Kak, adit mau nemenin syifa joging boleh ya" ijin adit, walau pun cowok mau pergi kemana pun adit slalu minta ijin kknya (gitu2 adit nurut sma kknya takut dia kena amuk raya).
"Yaudah pergi aja hari minggu ini" ucap raya di balik selimut.
"Beneran kak??" Tanya adit sumringah masih menggoyang goyangkan tubuh raya.
"Iya, tapu hati hati" ucap raya membuka selimutnya dan membuka matanya sebentar.
"Iya kak iya, makasih bye kk" ucap adit senang dan sekilas mencium pipi raya dan pergi (he, inget ini ciuman sayang seorang adik sama kk)
"Hmm yayayaya" gumam raya memejamkan kembali matanya.
Detik demi detik, menit demi menit berlalu tapi raya masih belum bangun padahal jam sudah menunjukan pukul 07 lewat 15 menit, mungkin raya lelah akibat semalam makannya dia belum bangun.
Trookk. . . Trrookk. . ..trrookk
Terdengar suara ketukan pintu rumah raya, tapi raya tak menghiraukannya padahal dia mendengar ketukan pintu.
"Aisshh pada kemana sih? Sepi banget ni rumah apa kuburan" celoteh orang yang mengetuk pintu, orang itu terus saja mengetuk pinti rumah raya.
Drrreettt ddrreettt getaran hp raya di atas meja kecil di samping ranjang nya, tangan raya meraba raba mencari hp nya matanya masih belum terbuka, hp sudah ia dapatkan tanpa membuka mata ia langsung menekan tombol hijau tanpa melihat siapa yang menelpon,lalu mendekatkan hp ketelinga nya.
"Ay, lo dimana sih?? Rumah sepi banget dah gue depan rumah lo" ucap orang itu to the poin.
"Di kamar" jawab raya singkat dan malas.
"Ck, kebo bukain pintu" ucap yang di sebrang.
"Gak di kunci" jawab raya.
Tuuttt. . .
Sambungan telepon dimatikan oleh orang yang di sebrang, raya dengan tanpa dosanya menyimpan hp nya di meja dengan masih merem (ck, aya parah ya😂).
"Ck, ni cewek kebo banget dah" gumam orang itu lalu masuk kerumah raya dan langsung ke kamar raya.
"Astajim" kaget cowok itu melihat raya yang masih di bawah selimut.
"Wooyyy ay bangunnnn wwooyy"teriak cowok itu sambil menarik selimut raya.
"Apasih, ngantuk ikh" rajuk raya sambil ingin menarik selimut lagi,tapi laki laki itu menyita selimutnya
"Udah siang nona kitty cepet bangun gue mau ajak lo pergi" cerocos orang itu kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua gara gara TOD (truth or dare)
Storie d'amoreSeorang gadis berpakaian seperti laki ", hnya memakai kaos oblong berwarna putih, di padukan dengan celana jeans panjang robek robek, dan topi kesayangan yg bertengger manis di kepala nya, gadis tomboy tersebut sedang menunggu temen2nya di sebuah ca...