part 1

82 19 54
                                    

Nama gue Brayen Nur Colles.

Rata -rata di sekolah manggilnya Abang Bryan.

Secara, gue most wanted di sekolah gue, bukanya sombong! tapi, emang bener! no hoax-hoax,
Gue juga bisa di panggil  Poles.

Gua sih orang nya pendiem ya, (kata gue) sangking diemnya guru-guru paling hobi ngukir nama gue di buku catetan siswa.

Lo tau kenapa gua di panggil Poles? Karna waktu SD dulu kalau ada anak botak selalu gue jailin.
Kalo kata orang orang sih, Gue tuh orang nya gimana yaaa? Gak bisa di jelaskan dengan kata katalah pokoknya, (alay dah gua aelah).

Gue sekolah di SMA PELITA coy, gue paling benci pelajaran Bahasa inggris! soal nya kenapa? kalo pengen tahu baca nih dibawah!
      
1. Saat guru gue nerangin, gua gak perhatiin.       

2. Kalo gue perhatiin, gue juga gak paham.

3. Kalo gue paham, pas istirahat gue jajan di kantin, terus! masuk kelas, gue udah lupa.

Biasa! Secaraaaa kan gue anak paling disayang ama guru-guru.

Anjayy!

Hari senin adalah hari paling buruk se dunia. Banyak murid laki - laki yang sama kayak gue paling anti upacara-upacara club.

Ya akhirnya gue ama cecunguk-cecunguk gue yang
ganteng-ganteng nan pintar nangkring di warung kopi Mak Suha di belakang sekolah sampek upacara selesai.

Pinter kan? Bryan gitu loh.

Kok gue jadi alay ya?

Au ah gelap.

Selesai upacara gue paling belakangan masuk kelas cecunguk-cecunguk gue udah masuk duluan ke kelas. Mereka emang konco kentel lah, 

Gawat bin gaswat gue bakalan ketemu ama Bapake Inyong.

Gapapalah! Gue kangen ama dia.
Walau murid-murid yang lain manggilnya singa liar, tapi bagi gue tu guru singa jinak kok.

Karna gue punya penjinaknya *tawa sarkastis.

Saatnya ketemu ama singa garong. Eh singa jinak. Kok gue deg-degan ya?

Lupakan!

Panggilan sayang Gue buat guru itu Bapake Inyong. Gue seneng aja manggil begituan.

Tu guru ngajar pelajaran sastra ia di kenal dengan ke-kreatifitasnya dalam bidang sastra.

Gue masuk kelas dengan kesombongan yang luar biasa sambil ngangkat dagu.
Padahal yang ngajar tu guru killer. Bagi gue enggak!

"Bryan!!!" Panggil Bapake inyong, yang ngebuat langkah gue terhenti.

Gue tersenyum manis sambil balik badan natap Bapake Inyong. Manis banget malah.
"Iyaaa Pak inyong?"

Seisi kelas ketawa waktu gue manggil Tu guru dengan sebutan Pak inyong. Emang kenapa? Ada yang salah?

Tu guru keliatan malu sampe natep wajah gue dengan amat-amat mematikan, Anjay mengkorok gue. Keliatanya tu guru mau ngeluarin ekor 9 deh, matanya aja udah merah.

"Kurang ajar!! Nama saya Herman bukan Pak inyong" Tu guru melototin gue.

"panggilan sayang pak! Masa bapak gak mau di sayang sama murid paling disiplin, pinter nan comel? ini" Gue tersenyum genit sambil ngedipin sebelah mata gue ke tu guru.

Tu guru bergidik jijik ngeliat gue ngedipin mata, dia kira gue anak tikus apa?

"Amit-amit jabang bayi!! dari mana disiplinya kamu? Pintarnya kamu?"

"Keluar!!!! Saya tidak membutuhkan murid yang tukang buat onar kaya kamu!!!!"
Tu guru nunjuk ke arah pintu.
Dengan penggaris kayunya yang super duper amat panjang kek pedangnya para samurai.

"Alhamdullilah... makasih pak! Bapak emang guru paling pengertian sedunia" gue cium tu tangan guru yang bengong ama tingkah gue.

Satu kelas ada yang ketawa ada juga yang nggelengin kepala gak abis pikir ngeliat gue.

Bodo amat! yang penting gue bisa ngantin ama anak kelas 12.

Rejeki mah gak kemana eeeuyyy.

Waktu gue lagi jalan di lorong kelas buat ke kantin sambil siul-siul, gue liat cewek lagi bawa banyak banget buku sampe sampe mukanya kagak keliatan. Bukunya tebel- tebel pula.

Kasian gue ama dia. Apa gue bantuin aja ya? Eh! Tapi? Kalo dia liat muka gue yang gantengnya 100 turunan beserta titisan roro jongrang gimana?, eh maksut gue Raja Senopati.

Nanti waktu gue tawarin, dia kaget di tambah syok lagi, karna liat muka gue trus dia jatuhin tu buku yang tebel-tebel ama banyak. Jatuh nimpa kaki Gue lagi! Waduh kaki gua beserta sepatunya yang converse bisa penyok nih.

Alah! Banyak bacot percuma gue ngomong ama kalian! Kalian juga malah nertawain gue! Kesel ah gue.

Gelap.

Gue bantuin aja dia.

Deal.

Eh! Tapi? Gue grogi coy!

Sumpah gue ga pernah sekalipun deket, ngedeketin atau nolongin cewek.

Adanya gue yang di Genitin trus gue genitin balik Juga di deketin, tapi gue ogah ndeketin balik!

Di tolong in tapi gak pernah nolongin.

Bangsat emang gue. Terserah kalian mau njelekein gue! Apa aja boleh.

Kalian suci aku penuh desah. Eh!! Maksutnya dosa.

Khilaf. Banyak typo maafin gua.
Hai. Suk gak?
Vomen ya? Kalo kalian vomen gua bakal nunjukin wajah Bryan yang asli...

See you a next chapter.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 20, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DEAR BRYANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang