OR. 2 - SUPER HOT MOMMY

9K 705 76
                                    

itu mulmed-nya, pas scene Chanyeol meluk Jason. Mirip gitu meski bukan wajah mereka, anggap aja gitu yah :D


–Chapter 2–

‘Super Hot Mommy'

Wendy menyuapkan bubur untuk Jason, sedang anaknya itu hanya bermain dengan tangannya dan bertepuk tangan ceria. Jason juga tertawa lucu membuat Wendy gemas, dan tidak tahan jika tidak mencium pipi gembul Jason. Ah, usia Jason sudah menginjak 4 bulan. Sungguh tiddak terasa, waktu berjalan begitu cepat.

“Mam..mam..mam..” Jason menunjuk buah lemon yang berada di atas meja. Wendy mengerutkan keningnya kemudian mengambil buah itu dan menunjukkannya pada Jason. Pangeran kecil itu semakin antusias saat melihat buah berwarna kuning itu.

“J mau ini?” tanya Wendy menunjukkan buah itu pada Jason, dan Jason tertawa kecil sambil tangannya berusaha meraih buah itu dari tangan Wendy.

“Baiklah, mommy kupas sebentar ya?” ucap Wendy kemudian berdiri dan mengupas buah itu. Jason menatap kegiatan Wendy dengan wajah polosnya, Wendy yang melirik Jason sekilas hanya tersenyum masih dengan kegiatannya mengupas Lemon.

Setelah selesai, Wendy duduk lagi di hadapan Jason, dan mulai menyuapkan buah itu pada Jason.

“Hmmpth…” Wendy menahan tawanya saat melihat ekspresi wajah Jason yang terlihat benar-benar lucu karena merasa asam saat mencicipi buah lemon itu. Namun anehnya, Jason terus memakannya tanpa trauma. Jason terus menghisap air-air dari lemon itu dan ekspresinya masih sama, wajahnya menunjukkan eksprrsi kecut setelah mengecap buah itu, apalagi matanya tertutup dan terlihat benar-benar menggemaskan.

Wendy tertawa puas, dan membuat expresi Jason berubah ketika melihat Wendy tertawa. Jason menatapnya dengan matanya yang melebar, khas seperti bayi yang sedang terkjut. Dan tidak lama setelah itu Jason kembali menghisap lemon asam itu, namun ketika Wendy tertawa ekspresinya kembali terkejut.

“Astaga J, perut mommy sakit.” Ucap Wendy memegangi perutnya. Wendy yang gemas, langsung mencium bibir Jason dan ekspresi Jason terkejut. Oh, bayinya sangat menggemaskan.

“Aku pulang.” Suara seorang pria yang baru saja masuk ke rumah, membuat Wendy dan Jason mencari sumber suara. Wendy tersenyum pada Jason, “Daddy pulang.” Kata Wendy tersenyum, kemudian menggendong Jason untuk menemui Chanyeol.

Ajhuma Shin yang membuka pintu rumah itu nampak membawa tas runsel Chanyeol, dan menaruhnya di kamar tuannya itu. Chanyeol segera tersenyum saat mendapati dua orang berharga di hidupnya itu, menghampirinya setelah pulang kerja dengan wajah tersenyum. Rasanya, semua penat dan lelahnya hilang setelah melihat istri dan anaknya.

Jason yang melihat Chanyeol, langsung mengangkat tangannya meminta Chanyeol untuk segera menggedongnya.

“Da..da..da..” celoteh Jason tiddak jelas. Chanyeol tersenyum, kemudian mengambil alih Jason dari Wendy. Mencium kening, mata, hidung, bibir dan kedua pipi gembul Jason. Dan terakhir menggelitik perut anaknya itu dengan mulut Chanyeol, membuat tawa Jason menggema di rumah besar mereka.

Wendy tertawa senang melihat itu, Chanyeol menatap Wendy sedang tersenyum menarik dagu Wendy untuk mendekat padanya.

“Aku lupa menyapa istriku yang cantik ini.” Ucap Chanyeol kemudian menyambar bibir Wendy dengan lembut. Sedang Jason menatap itu dengan wajah polosnya, terkadang bola matanya melirik ke Wendy dan terkadang melirik ke Chanyeol.

• Written In The Stars | Wenyeol StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang