Seperti bermain layangan yang cara bermainnya di tarik ulur. Di saat aku mendekat kamu menjauh, begitupun sebaliknya.
.
.
.
.Selama di perjalanan syella menanyakan kapan lamaran risyekh dengan nafitra.
"Mas kapan lamar kak nafitra? Kan orang tuanya udah pulang." Tanya syella.
"Kemungkinan nanti dek, tunggu kamu libur semester aja." Kata risyekh.
"Berarti mas, pendaftaran kuliah dulu?" Tanya syella.
"Kan pendaftarannya online dek. Jadi gak perlu kesana." Jawab risyekh. Kemudian mereka sama- sama fokus. Risyekh fokus menyetir dan syella fokus ke gadget nya.***
Sorenya syella langsung bergegas membersihkan diri. Lalu mengecek handphone nya.
F2N2
Fadel:
Woi, jadi kan bukber di sekolah?Naina:
Jadi dong, eh fikri mana sama syella mana nih?Fadel:
@fikri @fikri @fikri @syella @syella @syellaFikri:
Bentaran kenapa sih, gue lagi isi bbm tadi. Gue otw kerumah syella.Syella:
Lah, emang jadi ya bukber nya? Kirain gak jadi.Naina:
Jadi lah syell, yaudah lo siap - siap gih.Syella:
OkeyyyFadel:
Nai, gue otw kerumah lo,
Fikri, jumpa tengah di taman yang biasa ya.Fikri:
OkeSyella langsung siap - siap dan turun ke bawah.
"Eh anak Bunda cantik banget sih." Kata bunda.
"Iya dong Bunda, siapa dulu bundanya." Jawab syella terkekeh.
"Tumben adek mas mau pake baju dress." Sambung risyekh.
"Ini karena acara buka bersama mas." Jawab syella.
"Ciee mau bukber dimana?" Tanya ayah.
"Ke sekolah yah." Jawab syell dingin. Gimana gak dingin, syella masih kesal dengan ayahnya.
"Di jemput sama siapa nak?" Tanya bunda.
"Sama fikri bun." Jawab syella sambil memakai sepatu dan langsung pamit ke semuanya. Syella pun langsung menuju gerbang. Dan ternyata fikri sudah menunggunya."Udah lama kri?" Tanya syella sambil mengambil helm yang di berikan fikri.
"Enggak kok, baru aja nyampek. Udah siap?" Kata fikri.
"Udah kri, yuk." Kata syella.Fikri pun melajukan sepeda motornya menuju taman yang di bahas di grup tadi.
"Mana sih naina sama fadel?" Tanya mereka bersamaan.
"Mungkin aja masih di jalan kri. Gue coba telvon naina dulu deh." Syella langsung menelepon naina.'Halo nai, dimana?'
'...'
'Dijalan mana?'
'...'
'Oh yaudah cepetan ya'
'...'
"Katanya mereka udah di simpang" kata syella.
Fadel dan naina sudah bertemu dengan fikri dan syella. Kemudian mereka pun berangkat ke sekolah. Sesampainya disana mereka langsung menuju ke aula. Karena mereka berempat anak osis jadi mereka membantu mempersiapkan acara buka bersama. Fadel dan fikri membantu mendekor aula sedangkan naina dan syella membantu merapikan hidangan. Acara pun di mulai. Satu per satu acara telah dilewati sampai akhirnya bedug pun tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me
Ficção AdolescenteJangan pernah menghilang seperti debu yang di hembuskan yang pada akhirnya saat kembali dirimu bukanlah dirimu yang sebenarnya