Kiss?

432 30 1
                                    

Saat mereka bertatap tatapan "jinny, aku mencintaimu" kata namjoon. "aku juga monnie, aku sangat menyayangimu" jawab jin. Wajah namjoon mendekat ke wajah jin. Bibir mereka perlahan lahan mendekat. Sisa sedikit lagi bibir mereka bersentuhan, tapi...

"JIIIIN! KAKAK PULANG!"

"oh shit!" kata namjoon yang gagal mencium jin. Jin pasrah "maaf yah sayang, tunggu dlu yah kakak sudah datang"

"ah baiklah" namjoon agak kesal. 

"hai joon! Ini ada hadiah buat kamu dari aku! Aww kau pasti suka! Buka deh!" kata seok sambil membawa sebuah kotak hadiah. Jin bingung apa yang akan dilakukan kakaknya. "ah terima kasih seok...  Aku akan buka" setelah namjoon membuka hadiah seok...

"Wahhh, makasih seok! Aku suka sepatu nya!" kata namjoon senang. Ia diberi seok sepatu keren, "hmm sama sama! En... Kamu kok disini?" tanya seok. Namjoon terdiam, jin yang menjawab "kak, mm.. A-aku menyuruh...eh, anu..." omongan jin terbata bata "shh! Aku tau dek... Kamu minta di temenin namjoon kan?! Ahhh cocwit! Mau deh kek gitu sama yoongi" kata hoseok... "gapapa, kamu pulang aja yah namjoon"

"okay seok. Jin aku siap siap pulang yah" kata namjoon sambil mengelus wajah jin. Bibir jin maju, tandanya ia kesal... Jin masih ingin bersama namjoon "hm, okay" jin hanya bisa tersenyum dan sabar.

Namjoon pun pulang.

"kak, bagaimana kabar eomma? Appa?" tanya jin... "baik baik aja dek, btw rumah eomma appa tambah besar dan mewah dek! Uh aku mau disana lagi!" jawab seok. "ah syukurlah"

*kling* hp jin berbunyi... Ternyata chat dari namjoon.

Hai sayang, kamu mau jalan jalan gak?

Jin senang karena ia diajak jalan jalan dengan namjoon.

Ayo sayang! Aku bosan dirumah:(
Balas seokjin... "kakak! Aku mau jalan sama namjoon. Boleh yah?" izin jin pada seok. "tentu saja sayang, pergilah... Kakak juga mau jalan sama yoongi! Awww" seok tidak pernah menolak kemauan jin, adik kesayangannya. Jin siap siap, ia ganti baju. Begitupun namjoon.

*13.24* namjoon sudah menjemput jin. Jin keluar pagar. "jinny?!" kaget namjoon melihat penampilan jin yang sangat cantik... "kau! Sangat cantik... Apalagi kau berpenampilan seperti ini... Membuatku tidak sabar menikah dengan mu." jin tertawa mendengar kata itu dari namjoon. "ihh kamu, aku cuma pake kaos putih, celana jeans, ama sepatu converse merah udah dibilang cantik. Makasih yah sayang, kamu selalu puji aku... Selalu ngajak aku jalan supaya aku gak bosan" jin senang karena memiliki lelaki seperti namjoon...

"sayang, kita ke mall aja yah..." tanya namjoon. "okay" jin naik di motor namjoon. Tidak lupa namjoon memasangkan helmnya pada kepala jin. "jin, kalau naik motor peluk aku yah, tapi jangan tidur! Hahaha" kata namjoon tertawa karena setiap jin naik motor, ia akan tertidur di punggung namjoon. "aku akan berusaha, yuk ah..."

Jin memeluk pinggang namjoon. "lebih erat dong peluknya". Jin memukul bahu namjoon.

"aw!"

"ini udah erat sayang!" kata jin.

"yaudah deh"

Mereka menikmati angin yang berhembusan, namun sangat panas. Mallnya agak jauh jadi mereka sampai agak lama...

*14.20* mereka sampai ke Grand Mall
Namjoon memakirkan motornya.

"ahh, gerah sekali!" kata jin mengeluh sambil melepaskan helmnya. "kau keringat skali sayang... Sini aku lap keringatnya" namjoon mengelap keringat jin. Namjoon sangat menyayangi pacarnya...

"ayo masuk sayang, sini pegang tangannya, ntar ilang...hehe" kata namjoon sambil memegang tangan jin. Jin pun tersenyum senang bisa berduaan lagi dengan orang yang sangat ia cintai.

        Thanks for rate and read:*
Tunggu eps selanjutnya;)
Mohon beri kritik dan saran!:)

Sunset under cherrytree (NamJin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang