Permulaannya

35 1 1
                                    

Adalah seorang nenek bernama Margaretha,ia merupakan seorang yang dahulu sangat cantik,namun dia terlahir sebagai seorang yang bisu.Suaminya telah meninggal karena sebuah kecelakaan kerja.Karena takut terjadi apa apa,tetangganya memberikan dia sebuah patung anak kecil yang sedang dipangku ibunya.Nenek itupun sangat bahagia karena ia tidak lagi merasa kesepian lagi.

Setiap hari nenek itu memandangi patung itu,dalam benaknya ia berkata "Aku berharap,Akulah yang menjadi ibu yang memangku anak itu," Hari pun menjadi bulan,bulan pun menjadi tahun.Sudah 1 setengah tahun nenek itu bersama dengan patung itu.Terdengar kabar tetangganya yang memberikan patung itu meninggal.Sebelum tetangganya meninggal,tetangganya berkata "aku akan tetap melihatmu Margaretha,"

Nenek itu kembali ke rumahnya,tetapi saat masuk ke kamarnya terdengar suara "Margaretha.....," nenek itu pun terkejut,ia melihat ke bawah lalu ia merasa ada yang mendorongnya nenek itu pun menjadi lumpuh, kejadian aneh selanjutnya ialah setiap ia lupa menutup pintu,pasti pintu itu tertutup sendiri anehnya itu terjadi setiap tanggal 14.Nenek itu pun merasa terganggu,maka nenek itu memanggil seorang Pastur agar jika ada iblis,ia akan pergi selamanya.Setelah Pastur itu melakukan pembersihan tanpa disadari ternyata yang selalu menganggunya ialah tetangganya.Tetapi tetangganya sudah merasa kesal karena ia selalu dihiraukan nenek itu.

Tetangganya pun semakin marah karena diusir dari rumahnya,tetangganya itu pun memasuki patung yang diberikannya itu,kejadian aneh pun semakin lama semakin parah dan parah.Karena ketakutan nenek itu memanggil cucunya untuk menemaninya di setiap tanggal 14,namun ia menyuruh cucunya menginap mulai dari tanggal 12.Cucunya pun diganggu juga,bahkan cucunya pernah dirasuki oleh tetangganya dan hampir membunuhnya.

LE DIABLES  part 1Where stories live. Discover now