Seoul Senior High School
Teng teng teng
Bel masuk istirahat sudah berbunyi semua murid bergegas masuk ke kelasnya masing-masing termasuk para siswi yang berada di lapangan meskipun sebenarnya masih ingin tetap di sana untuk melihat Yoongi.
"Yahh.. kenapa bel cepat sekali berbunyi aku masih ingin melihat Yoongi," gerutu salah satu siswi di lapangan.
"YA!! Jika Yoongi disini sampai besok apa kau akan menginap, ayo cepat ke kelas kalau terlambat pasti tidak boleh masuk," ucap siswi disebelahnya dan segera menarik lengan temannya itu untuk ke kelas.
"Yoongi,. Kami ke kelas dulu," ucap salah satu teman satu tim Yoongi.
Yoongi hanya mengangguk namun timnya sudah biasa dengan sikapnya itu.
Min Yoongi
Min Yoongi adalah anak pemilik Hi! Group, Min Tae Hwan. Perusahaan yang sukses dan terkenal itu juga milik ayah Sooyoung, Park Hae Il. Perusahaan itu memang didirikan oleh dua sahabat yaitu Hae Il dan Tae Hwan namun Tae Hwan menyuruh Hae Il menggunakan namanya saja sebagai nama perusahaan karna lebih tepat daripada namanya meskipun waktu itu Hae Il sempat menolak namun akhirnya setuju. Bukan hanya nama yang tepat, Tae Hwan tidak ingin dikenal sebagai pemilik perusahaan Hi! Group, ia ingin terlihat seperti orang biasa saja. Sejak dulu Yoongi memang anak yang pendiam mungkin karna ia tidak pernah mengenal siapa ibunya. Ibunya meninggal saat melahirkannya. Yoongi anak yang penurut jika ada hal yang tidak ia inginkan namun diinginkan ayahnya ia akan berusaha menurutinya. Yoongi pernah tinggal di Amerika dan bersekolah disana sampai SMP, jika ada libur ia akan mengunjungi Korea. Semenjak ibunya meninggal ayahnya mengirim Yoongi ke Amerika. Di Amerika ia tinggal bersama pamannya yang menetap disana, namun saat SMA Yoongi ingin kembali dan bersekolah di Korea ayahnyapun menyetujuinya. Meskipun lama tinggal di Amerika ia tidak lupa dengan bahasa Korea bahkan ia masih lancar bicara bahasa Korea. Yoongi memang terlihat dingin dan jarang bicara namun sebenarnya ia adalah orang yang sangat peduli pada siapapun.
Saat berjalan menuju kelas, Wendy dan Seulgi penasaran dengan pertanyaan Taehyung soal Sooyoung yang sempat melamun.
"Sooyoung..ah benar kata Taehyung kau terlihat melamun tadi, kau melamun apa? Bukan Yoongi sunbaenim kan?" tanya Wendy yang akhirnya membuat Sooyoung menceritakannya.
"Ya.. kau benar, tadi aku berbohong karna aku tidak mau Taehyung salah paham jika aku memikirkan orang lain," jawab Sooyoung sebelum menceritakan apa yang ia lamunkan.
"Lalu kenapa kau melamunkan Yoongi sunbaenim?" tanya Wendy dan Seulgi kompak.
"Sejak kapan kau memikirkan orang yang sama sekali belum kau kenal, bahkan bertemu saja tidak pernah?" tambah Wendy.
"Aku hanya heran saja, jika ia terkenal di sekolah kenapa aku tidak pernah mendengar namanya bahkan melihat wajahnya, ahh.. sudahlah aku tidak mau membahas itu lagi, cepat kita ke kelas," jelas Sooyoung pada Wendy dan Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU 'Young Sister'
Fanfiction"Untuk pertama dan terakhir kali aku bisa menyebut dan memanggil namanya, namun sebenarnya aku belum terlambat." Min Yoongi