Diperjalanan menuju rumah Sooyoung, Yoongi dan ayahnya hanya diam tidak ada yang bicara membuat suasana menjadi sunyi. Yoongi sibuk dengan ponselnya sedangkan ayahnya terlihat melamun menatap jalan raya. Ayah Yoongi tau apa yang dirasakan putranya saat ini namun sebaliknya Yoongi tidak pernah tau bahwa ayahnya sudah mengetahui semuanya.
Flashback
Yoongi House
Tok tok tok
"Yoongi, apa kau didalam?" tanya ayah Yoongi berkali-kali mengetuk pintu kamar Yoongi namun tidak ada jawaban.
Setelah cukup lama tidak ada jawaban, ayah Yoongi mencoba masuk ke dalam kamar Yoongi dan benar Yoongi tidak ada disana ternyata ia sudah berangkat sekolah. Namun menurut ayah Yoongi sebenarnya masih terlalu pagi untuk ke sekolah.
"Pagi sekali dia berangkat, mungkin nanti saja aku bicarakan padanya," gumam ayah Yoongi.
Saat ayah Yoongi akan melangkahkan kakinya keluar dari kamar ia melihat sebuah buku di meja belajar Yoongi. Karna penasaran akhirnya ayah Yoongi membuka buku itu. Di setiap lembaran buku terdapat foto seorang perempuan dan tulisan tangan Yoongi sampai halaman terakhir. Namun ayah Yoongi merasa tidak asing dengan perempuan yang ada di foto itu. Saat membuka halaman terakhir, ayah Yoongi sangat terkejut air matanya menetes. Ayah Yoongi mengenal perempuan yang ada di foto itu namun bukan foto itu yang membuat ia menangis tapi tulisan tangan Yoongi yang tertulis di buku itu.
"I love you" tulis Yoongi di samping foto perempuan yang tertempel di buku itu.
"Maaf Yoongi..ah, apa yang harus aku lakukan sekarang?" batin ayah Yoongi, ia menangis keras merasa menjadi ayah yang tidak baik.
Flashback End
Sooyoung House
Sooyoung terlihat sibuk membantu bibi Jung merapikan kamar yang akan di tempati Yoongi.
"Biar saya saja yang merapikannya nona, sebaiknya nona bersiap-siap untuk menyambut mereka dibawah dengan nyonya," bujuk bibi Jung.
"Tidak apa-apa bibi Jung, selama ini aku sangat ingin mempunyai oppa dan sekarang aku akan memilikinya jadi aku harus menjadi adik yang baik," jawab Sooyoung tetap membantu merapikan kamar.
Bibi Jung hanya tersenyum melihat Sooyoung yang keras kepala tidak mendengar ucapannya.
Tiiinnn Tiiinnn
Terdengar suara klakson mobil di depan rumah, ternyata Yoongi dan ayahnya sudah sampai tepat setelah Sooyoung selesai merapikan kamar.
"Tuan, sudah sampai," ucap sopir namun ayah Yoongi tidak mendengar karna masih melamun.
Flashback
Yoongi House
Yoongi sudah pulang dari sekolah, ayah Yoongi masih bingung harus megatakannya atau tidak, ia benar-benar bingung memilih permintaan sahabatnya atau melihat putra satu-satunya itu bahagia namun akhirnya ia tau mana yang harus ia pilih.
Tok Tok Tok
"Abeoji," panggil Yoongi mengetuk pintu kamar ayahnya.
"Masuklah Yoongi," jawab ayah Yoongi dari dalam.
Yoongi segera masuk dan melihat kamar ayahnya yang sedikit berantakan.
"Apa yang ingin abeoji bicarakan?" tanya Yoongi.
Ayah Yoongi benar-benar tidak tega pada Yoongi namun ia harus mengatakannya meskipun akan menyakiti perasaan Yoongi.
"Abeoji?" panggil Yoongi melihat ayahnya yang tidak segera bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU 'Young Sister'
Fiksi Penggemar"Untuk pertama dan terakhir kali aku bisa menyebut dan memanggil namanya, namun sebenarnya aku belum terlambat." Min Yoongi