Setelah melajukan mobilnya meninggalkan sekolah Taehyung tidak segera pulang dia menuju pantai untuk menemui seseorang. Pertemuan itu masih nanti sore tapi Taehyung ingin menenangkan diri sejenak karna jika ia pulang pasti ibunya akan bertanya tentang apa yang sebenarnya terjadi. Ibunya beberapa kali menghubungi ponsel Taehyung namun Taehyung sengaja tidak mengangkatnya karna saat ini ia butuh waktu untuk sendiri.
Pantai
Matahari mulai tenggelam dan hari mulai gelap. Akhirnya orang yang akan ditemuinya datang. Setelah melihat Taehyung duduk sendiri di sisi pantai orang itu segera menghampiri Taehyung.
"Kau tidak pulang?" tanya orang itu melihat Taehyung masih memakai seragam sekolah.
"Yoongi hyung, kau sudah datang," sapa Taehyung.
"Kenapa kau masih memakai seragam sekolah? Kau tidak pulang?" tanya Yoongi lagi sembari duduk di samping Taehyung.
"Tidak, aku ingin menenangkan diri sebentar, setelah menemuimu aku akan pulang," jawab Taehyung membuat Yoongi bingung.
"Menenangkan diri? Apa maksudmu?" tanya Yoongi heran.
"Tugasku sudah selesai hyung," ucap Taehyung lesu semakin membuat Yoongi tidak mengerti.
Namun beberapa saat Yoongi ingat iapun langsung mengerti dan menatap Taehyung serius.
Flashback
Diawal-awal masuk sekolah, saat pertama kali melihat Sooyoung Taehyung mulai tertarik karna sikap Sooyoung yang sangat ramah dan baik kepada semua murid dan guru bahkan dirinya. Namun ada yang membuat Taehyung penasaran. Taehyung sering melihat Sooyoung selalu melamun saat sendiri disitu Taehyung mulai mencari tau siapa Sooyoung dan bagaimana sifat Sooyoung. Taehyung mendapatkan informasi dari beberapa murid dan kedua sahabat Sooyoung akhirnya Taehyung bisa berteman dengan Sooyoung dan menjadi semakin dekat. Setelah cukup lama dekat Taehyung ingin mengungkapkan perasaannya pada Sooyoung. Sebelum mengungkapkan perasaannya ia bertanya pada Yoongi bagaimana cara mengungkapkannya supaya Sooyoung tidak menolaknya. Saat pertama kali Taehyung mulai tertarik pada Sooyoung setiap hari ia selalu menceritakannya pada Yoongi yang sudah ia anggap sebagai kakaknya sendiri. Tidak tau kenapa setiap kali Taehyung menceritakannya pada Yoongi membuatnya semakin tertarik pada Sooyoung.
"Hyung, apa aku mengungkapkan perasaanku pada Sooyoung begitu saja?" tanya Taehyung.
"Katakan saja sepertinya dia juga mulai menyukaimu, kau harus bisa menjaganya untukku," jawab Yoongi membuat Taehyung tidak mengerti.
"Menjaganya untukmu? Apa maksudmu hyung?" tanya Taehyung.
"Bukankah aku pernah cerita padamu jika gadis itu mirip dengan anak perempuan di masa laluku, jaga dia baik-baik jangan membuatnya menangis," jawab Yoongi berbohong.
"Ah,.yang waktu itu.. aku mengerti hyung, aku akan menjaganya dengan baik," ucap Taehyung mengerti
"Memangnya apa yang membuatmu tertarik pada anak perempuan di masa lalumu itu hyung? Bukankah kau hanya bertemu dengannya sekali dan itu sudah lama sekali?" tanya Taehyung.
"Aku tidak tau, aku selalu ingin melindunginya," jawab Yoongi
Flashback End
"Candaanmu tidak lucu Kim Taehyung," ucap Yoongi menatap Taehyung.
"Apa aku terlihat sedang bercanda hyung," jawab Taehyung berdiri menatap pantai dengan tatapan kosong.
Yoongi yang kesal dan marah juga ikut berdiri dan melampiaskan amarahnya pada Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU 'Young Sister'
Fanfiction"Untuk pertama dan terakhir kali aku bisa menyebut dan memanggil namanya, namun sebenarnya aku belum terlambat." Min Yoongi