Main cast :
Kim Taehyung
Jeon Jungkook (gs)
Park Jimin
Min Yoongi (gs)
Kim Namjoon
Kim Seokjin (gs)
Jung Hoseok (Jeon Hoseok)
Dan beberapa cast lainWarning !!!
Mengandung kata-kata kasar, membaca cerita ini bisa menyebabkan mual-mual dan sakit mata yang berkepanjangan.Happy reading
^-^-__________-
Taehyung tiba-tiba berdiri dari duduknya dan dengan tergesa berjalan kearah Jungkook kemudian meraih lengan yeoja itu sebelum Jungkook bisa melarikan diri.
"Aku ingin bicara denganmu"
Jungkook terkesiap ia memalingkan wajahnya ketika suara berat Taehyung menyapa indra pendengarannya.
Jungkook merindukan namja ini, sangat merindukannya sampai rasanya sangat sesak, dia ingin memeluk Taehyung, dia ingin memeluknya saat ini dan memperlihatkan seberapa besar dia merindukannya. Tapi tidak, sebesar apapun rasa rindunya, kemarahannya lebih mendominasi.
Ingatan akan Taehyung yang mempermainkannya dan mencampakannya membuat kemarahannya semakin memuncak.
Untuk apa namja itu datang ke Jepang? Apa dia sengaja ingin mengatakan pada Jungkook bahwa dia sudah bahagia dengan Rubahnya itu? Apa dia sengaja datang hanya untuk memastikan bahwa Jungkook tidak akan mengganggu hubungan mereka.
Memikirkan kemungkinan itu membuat Jungkook ingin meledak dalam kemarahan. Tidak cukupkah selama ini dia dibodohi?
"Lepaskan aku"
Ucap Jungkook bergetar, menahan marah sekaligus rasa rindunya.
"Tidak, kita harus bicara Kookie"
Cukup! Yoongi terlihat seperti orang bodoh disini, melihat adiknya dicengkram begitu erat oleh orang yang tidak dia kenal membuatnya mendidih.
"Apa kau tuli, lepaskan tanganmu dari adikku"
Yoongi menyetak kuat tangan Taehyung dan menarik adiknya untuk bersembunyi dibaliknya. Jungkook terlihat ingin menangis, Yoongi bisa melihatnya dari matanya yang mulai memerah dan wajahnya yang memerah.
"Menyingkir, aku ingin bicara dengan Jungkook"
Taehyung sudah ingin menarik Jungkook lagi sebelum sebuah buku besar menghantam kepalanya dengan keras.
Jimin meringis di sebelah Taehyung. Pukulan itu terlihat menyakitkan.
"Siapa kau berani memaksa adikku eoh, !!"
Taehyung menatap sengit kearah Yoongi.
"Aku Kim Taehyung, aku kekasih Jungkook"
Jimin terkesiap, begitupun Yoongi. Bukankah Taehyung bilang Jungkook itu pembantunya, kenapa sekang mengatakan bahwa dia kekasihnya pikir Jimin.
"Jika kau mengatakan itu untuk membodohi aku lagi, maaf tuan Kim, aku tidak tertarik. Dan lagi. Jika kau datang hanya untuk memberitahuku soal pertunanganmu, aku sudah tahu, maaf tidak datang. Tenang saja aku tidak akan mengganggu hubungan kalian" setelah mengatakan itu Jungkook berlari pergi.
Taehyung tertegun, dia tidak berencana melakukan apa yang dikatakan Jungkook barusan. Demi apapun dia hanya ingin minta maaf, dia hanya ingin Jungkook kembali.
Melihat kepergian Jungkook dia segera berlari mengejarnya."Jim, Kim Taehyung itu putra pemilik ITAE corp. Bukan?"
Yoongi menatap Jimin yang mengangguk dan masih sama-sama memperlihatkan wajah bodohnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mian /kth+jjk(gs)
Fanfiction"Sem0ga kalian bahagia tuan Kim" Jeon Jungkook "BODOH.. !! TEMUKAN DIA SECEPATNYA, AKU MEMBAYAR KALIAN BUKAN UNTUK MENDENGAR KEGAGALAN !!!" Kim Taehyung "Apa yang telah kau lakukan kepada adikku Brengsek !!" Hoseok "A-adik?" Taehyung "Ya . .Jeon Jun...