"Eh,aku nggak akan bisa mengimbangi anak-anak tim voli. Yang ada nanti kita malah kalah. Nggak mau, ah."
"V- hyung ! " teriakan Daniel menggelegar dalam ruangan kelas membuat siapa saja di dalamnya memandanginya dengat tatapan awkwardly.
"Karena sudah diputuskan dengan baik, kita terima saja." ucap seseorang yang diketahui itu adalah V ; Kim Taehyung yang notabene dia adalah kakel yang pernah membantu Kookie bermain voli saat SMA dulu.
"Benar. Karena sudah satu kali diputuskan, kenapa nggak kita jalankan seperti keputusan semula saja?" sambung sang dosen dengan nametag Oh Sehun yang tiba-tiba muncul di belakang V.
"Aigoo... Pak kau mengagetkanku" Ucap V sambil mengelus dadanya yang dibalas dengan cekikikan dari sang dosen a.k.a Sehun.
"Yah.. Kalau ini sepakbola, sih aku juga akan membentuk tim yang serius ! Tapi kalau voli.." V mulai mengeluarkan omongan garingnya.
"Huu huu.. Dasar V- hyung! Bicaramu jangan garing begitu, dong! " ucap Daniel sambil mengerucutkan bibirnya.
"V- hyung selalu bisa mengatakan apa pun dengan jujur.. Aku merasa dia benar-benar hebat... Lebih tepatnya... AKU SUKA! " batin Kookie.
"V- hyung menyebalkan, ya, Kookie? " tanya si kuda a.k.a J-Hope
"Kenapa? " tanya V kembali.
"Iya, benar... " jawab Kookie sambil memalingkan wajahnya dari V.
"Jahat, ya kalian! " gerutu V.
"Mana mungkin aku bisa mengatakan apa pun dengan jujur! " suntuk Kookie dalam hatinya.
Di rumah Kookie..
Jgrek---
"Aku pulang ~~!" teriak Kookie yang menyadarkan eomma - nya; Kim Seokjin yang tengah duduk diruang tamu sambil memegang majalah digenggamannya.
"Selamat datang anakku ~" ucap sang eomma sambil membentangkan tangannya yang artinya ia ingin memeluk anak bungsunya itu.
"Appa mana? " tanya Kookie yang baru sadar bahwa appa- nya tidak ada di rumah.
"Appa sedang lembur, mungkin ia akan pulang larut malam " jawab sang eomma dengan senyum yang menghiasi wajahnya.
"Hm.. Arasseo eomma. Aku ingin masuk ke kamar dulu, aku lelah seharian ini " ucap Kookie yang dibalas anggukan kepala dari sang eomma.
Puuuff~
"Waah, hari ini juga melelahkan! " ucap Kookie sambil membaringkan tubuhnya di tempat tidurnya.
"Ah, m-m net hari ini ada IU. Harus nonton! " Kookie lupa kalau hari ini ada acara m-net dan yang hadir di acara itu adalah idolanya ya tepat sekali IU Kookie adalah fans berat nya IU, ia mulai menjadi seorang fanboy ketika ia menginjak usia remaja lebih tepatnya saat ia SMP ."Besok mereka berdua pasti obrolkan itu. " batin Kookie.
"Aku juga ikut -ikutan melakukan hal-hal yang sebenarnya tidak terlalu menarik minatku. Agak merepotkan. Tapi kalau aku menyesuaikan diri, aku bisa tetap jadi anak keren. Pokoknya asal aku tetap tersenyum, semua pasti akan baik-baik saja.. " batinnya lagi sebelum ia mulai terlelap dalam tidurnya.Kini ia berada dalam alam bawah sadarnya.
"Apa ini..? Aah.. Aku yang dulu? "
Ucapnya dalam mimpi , sekarang Kookie berada didepan bayangan masa lalunya.
"Jungkook, ada apa? " ucap salah seorang teman kelas Kookie saat SMA.
"A-anu.. Anu.. " Jungkook terbata-bata.
"Aaah.. Pergi yuk! " dan akhirnya ia ditinggal oleh temannya (?) tersebut.
"Aku yang dulu benar-benar payah. Langsung menangis tanpa bisa ucapkan apa-apa ..." ucap Kookie yang sedari tadi melihat kejadian didepannya itu.
"Memangnya Jungkook yang sekarang bisa mengatakan apa yang mau kamu katakan? " bayangan masa lalunya bertanya padanya yang ternyata dapat mendengar apa yang Kookie ucapkan tadi.
"Eh.. " Kookie mulai merasa aneh.
"Bisa, kok" jawab Kookie
"Serius? " bayangan masa lalunya bertanya lagi.
"Betul, kok" jawab Kookie lagi
"Aku sudah nggak menangis lagi "sambung Kookie.
"Tapi.. " ucapan bayangan masa lalu Kookie terpotong
"Aku punya teman dan setiap hari selalu ceria. Jadi nggak apa!. Aku sudah nggak butuh diriku yang payah!! Dia sudah nggak ada lagi!! " teriak Kookie.
"Jahat, padahal aku juga Kookie.. " ucap Jungkook yang mulai meneteskan air matanya.
"Kalau begitu. Aku akan hidup sebagai diriku. " sambung Jungkook sambil menggenggam tangan Kookie."Siapa? Aku? " batin Kookie
"Maksudmu...? " Kookie pun mulai merasa aneh (lagi)
"Apa? Kenapa? Tiba-tiba dia jadi besar...?! " Kookie kembali membatin.
"Mungkin artinya kita dibagi 2?" jawab Jungkook sembari memilin ujung baju seragam sekolahnya.
"Setengah? Apa maksudnya...? "----------------**************---------------
Dukh-----
Cuit.. Cuit.. *bukansiulinceweklohya
" |
|
|
Mimpi aneh... "
Ucap Kookie."Eh, aku ketiduran sampai pagi pakai seragam?! Kyaa. Kusut semua!" teriakan Kookie terdengar sampai ke telinga eomma dan appa- nya.
"Apa yang ia lakukan pagi-pagi begini? " tanya Kim Nam joon
"Entahlah.. " jawab Kim Seokjin sambil menaikkan bahu lebarnya yang menandakan ia tidak tau.Tring..
J-Hope : Nonton M-Net?
Keren bangeeet 😍😍😍😍"Aah... Gawat... Aku ketiduran... " batin Kookie.
J-Hope : Eh, besok, pulang sekolah. kita pergi karaoke sama yang lainnya, yuk??
"Kara... Oke... " Kookie mengulang kalimat yang tertera didalam pesan yang dikirimkan salah satu sahabatnya itu.
Di Sekolah...
"Kookie, kenapa kau menggunakan masker? Kamu flu? " tanya salah satu sahabatnya; Daniel.
Author's note
Nah.. Si Kookie kenapa lagi tuh? Kok pake masker ke sekolah? Apa bener yang bilang Daniel kalau Kookie itu kena flu?
Nah.. Pada gak sabarkan sama kelanjutannya?
Tungguin yah kelanjutannya..
Btw mian kalau misalnya jadwal update story nya rada gak teratur soalnya aku deket-deket ini mau menghadapi MID Semester jadi mianhae sekali lagi.. 🙇
KAMU SEDANG MEMBACA
Part of Me [GS]
NouvellesKookie sudah mengucapkan selamat tinggal pada versi dirinya semasa SMA yang payah banget. Kini ia telah menjelma menjadi Mahasiswa yang keren di Universitas ternama di Busan. Kini Kookie telah masuk ke kelompok anak-anak penting dikalangan anak cowo...