Ini udah dua bulan sejak resminya Mino pacaran dengan irene.
Gak gak, jangan dikira mereka berdua selalu terlihat bersama, malahan irene lebih sering terlihat bersama dengan teman kelasnya,
lee changsub raditya..
Masih ponakannya raditya dika.
"Udah ren, pulang yok!! Duh kucing gue gimana kabarnya nih di kosan. Dia belum makan!!!" Rengek changsub di kantin fakultas.
"Lo pulang?! nama lo gue coret! Bodo amat nanti miss boa nanya gue tinggal jawab gak tau." Galak irene yang tengah sibuk mengotak atik laptopnya.
Mereka berdua ini sekelompok, ada dua lagi sih namanya Jin sama Chaerin.
Bukan jin tomang, tapi Jin ifrid eh.
Sayang banget Chaerin lagi ga masuk karna sakit, terus si Jin gak ada kabarnya. Tuh anak emang minta digorok,
Changsub udah kewalahan karna sekelompok sama mahasiswi teladan, irene itu perfectsionis. Apa yang bisa dikerjakan hari ini ya diselesein hari itu juga, ngapain coba harus nunda nunda waktu.
Changsub pun menelungkupkan badannya dan malah tertidur. Dia anak jakarta yang ngekos di malang, dia bercita-cita menjadi desainer meneruskan usaha mamanya yang ada di jakarta. Mamanya punya toko kain di tanah abang (?)
Irene melengos pelan melihat temannya itu tertidur, dia biarin daripada berisik.
"Sorry ren sorry bangeeeet telaaaat."
Seokjin datang dengan muka memerah dan keringet dimana-dimana.
irene mengernyit heran, udah sore begini temannya kok baru datang."dari mana lo?"
Jin mengambil jus apel changsub yang lagi nganggur, dan meminum menghabiskannya tanpa dosa.
"interview, di butik ibuknya soojung buka lowongan partime. Dan gue lupa bawa dompet sama ponsel, anjir kan. Jalan gue dari daerah embong arab?!" Cerocos jin.
Seokjin ini anak kos dan merantau juga, dia asal kalimantan. ibuknya di kampung sering telat ngasih kiriman uang, jadi inisiatif dia sering kerja partime. Kadang biasanya ikut si agus jaga distronya.
Biarpun irene galak dan sadis, tapi dia mengeluarkan dompetnya dan memberi uang 20ribuan buat seokjin.
"Makan dulu lo biar bisa mikir!"
Seokjin menerimanya dan dengan segera tanpa berterima kasih langsung menuju warung baceman jogja pak handoko.
Dasar.
***
"Ya jangan digituin blok!! Makin rusak nanti!" ucap hanbin kesal,
Ps nya jaewon ga sengaja kena tumpahan es cendolnya bobby. Bukan bobby yang numpahin tapi june. Si jaewon lagi gada di basecamp. Dia lagi jajan sama lalisa.