ix. blame

1.2K 279 27
                                    

Kematian Zelo seminggu yang lalu masih menjadi duka bagi teman-temannya apalagi Hayoung yang begitu terpukul.

Mereka tengah berkumpul di rumah Chanhyuk malam ini membahas perihal kematian Zelo.

"Gue masih curiga sama kalian"

Wonwoo masih tetap pada pendiriannya karena dia yakin salah satu dari mereka adalah pembunuhnya.

"Won kayaknya yang harus lo curigain itu diri lo sendiri"

Sontak semua mata tertuju pada Doyoung tak menyangka dengan apa yang dikatakan pemuda bergigi kelinci satu ini.

"Lo terus-terusan curiga sama kita padahal lo tau sendiri waktu itu kita pulang bareng-bareng"

"Jangan-jangan lo sengaja ngerencanain ini semua supaya kita gak tau kalo peneror sekaligus pembunuh itu lo"

Ten ikut menimpali ucapan Doyoung menyudutkan Wonwoo. Hanbin yang melihatnya mencoba mencari jalan tengah.

"Udah-udah gak seharusnya kita nyalahin Wonwoo atau siapapun belu---"

Sebuah pesan masuk di handphone Hanbin membuat ucapannya terpotong, Hanbin mengecek siapa yang tengah malam mengiriminya pesan.

Unknown
Idiot
Why you blame each other huh?
I told you that not one of you but me
I'm the killer

"Kalian lihat ini, bukan kita tapi dia"

"DAN DIA ITU SIAPA BEGO?!"

Changkyun yang berada disebelah Wonwoo mencoba menenangkan dan menarik Wonwoo untuk kembali duduk.

"Soobin, lo kenapa?"

Soobin yang dari tadi diam tiba-tiba badannya menggigil seperti orang kedinginan, Sejeong yang berada di sebelahnya memberikan jaket miliknya agar Soobin merasa hangat namun tetap tak membantu.

"Gu-gue da-dapet sss-sms"

Dengan terbata-bata dan tangan yang gemetar Soobin menyerahkan handphonenya pada Joy.

Unknown
You're lucky sweety cause you're not the first i kill
But soon i'll kill you
Just wait the moment













"Won"

Wonwoo menoleh kearah Chungha.

"Gue curiga kalo pembunuh itu Sejeong"

Wonwoo menatap Chungha dengan raut wajah bingung, kenapa Sejeong?

"Cause only her who didn't get terror until now"

Entah mengapa Wonwoo kurang setuju dengan pendapat Chungha.

"Gue lebih curiga sama Chanhyuk"

Ucapan Joy yang tiba-tiba membuat Wonwoo dan Chungha menatapnya heran.

"Terakhir yang gue denger Zelo sempet balik kerumah Chanhyuk buat ambil handphonenya dan Changkyun bilang kalo pesan si peneror udah gak ada di handphone Zelo"

Alasan yang Joy berikan memang benar dan dapat dipercaya oleh Wonwoo maupun Chungha.

"Kita harus selidiki tentang Chanhyuk ini rahasia kita bertiga jangan sampai ada yang tau untuk sementara sampai kita dapat bukti yang kuat"

Mereka bertiga setuju dan memilih bungkam soal ini sementara waktu.

"Bodoh kalian bodoh, aku disini aku pembunuhnya bukan Chanhyuk atau Sejeong"




Let's find the killer
-Abigail Joyi, Chungha Azura, Gavin Wonwoo-

Who's Next Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang