She mine!

321 27 0
                                    

Maaf yah kalo ceritanya
Agak gaje😅😑
.
.
.
.
Buat yang gasuka kekerasan,
Ama kata kata kasar
Skip aja:) okay?
Gomawo...

"namjoon~tolong, aku!" lirih seokjin sambil menggoyangkan tangannya agar dilepaskan dari genggaman soogi.

"SooGi! Kau sudah gila ya?! Kenapa sifat mu seperti ini! Lepas!" bentak jin pada SooGi "aku tak akan melepaskanmu... Kecuali... Kita balikan, haha!" ketawa licik SooGi membuat jin hampir menangis. "Soo-gi... Lepas! Aku akan teriak disini!"  ucap jin masih menggoyangkan tangannya, "ha? Coba saja kau teriak... Ini tempat umum bodoh, kau sangat bodoh... Mana pacarmu?! Kukira dia menyayangi mu? Haha! Dia meninggalkanmu!" kata SooGi membuat hati jin tertusuk.

"DASAR SETAN BAN*SAT!" teriak jin.

Semua orang disekitar soogi dan jin langsung menoleh kearahnya...

"ada apa?" ucap salah satu ibu ibu.
"maaf, tidak apa apa... Aku hanya salah ngomong..." kata jin.

"soogi! Hentikan ini! Kau membuatku malu dasar bab*! Kau seperti mony*t!" kata kasar jin pada soogi. Namun tidak mempan bagi soogi.
"keluarkan semua kata kata mu... Aku tidak peduli! Wanita bodoh! Kembalilah padaku!" SooGi memegang erat tangan jin, jin kesakitan...

Akhirnya air mata jin perlahan keluar, SooGi masih memegang erat tangan jin... Ia malah membawanya ke area yang lebih sepi.

"SooGi! Hiks,,, hentikan!" jin menangis karena tangannya sudah kesakitan... "hey baby, why u crying? Haha! Come back with me bit*h! Aku takkan melepaskan tanganmu sebelum kau menerimaku kembali!" paksa soogi membuat jin lebih ketakutan.

"ck!" namjoon yang sudah beberapa kali menelpon jin tetapi jin tidak mengangkat teleponnya...
"ada apa yah? Kenapa lama sekali memilih baju? Udh mau malam lagi... Aku harus menyusul!"

Hikss,,,hikss,,,

Jin menangis, akhirnya SooGi melepaskan tangan kanan jin, "sudah kulepaskan! Dasar cengeng! Sebagai bayaran...kau harus balikan dengan ku!" ucap soogi dengan kasar

"kau gila yah!? A-aku sudah punya pacar bangs*t!" kata kasar jin keluar lagi dan lagi... Membuat soogi emosi, ia memegang bahu jin yang lebar dengan sangat erat sampai jin merasakan kesakitan...

"Ah!!! Soogi! L-lepas! Aku... P-perempuan...kkau gila! Dasar g-gila!" jin kehabisan nafas... Jin berusaha menendang 'ANUNYA' soogi...

Namun soogi tau, dan akhirnya soogi menghindar.

Hahh...jin ingin pingsan... Jin benar benar sudah lelah, ia capek mengurus soogi. Akhirnya...

Brak!

Jin terjatuh... Jin pingsan... SooGi kaget, ia langsung pergi kabur...

"Jin!" teriak namjoon, ia tidak malu teriak di tempat umum demi kekasihnya...

Namjoon tetap mencari jin sampai ia menemukannya... Namun sangat susah mencari jin...

"Jinny!!! Kau dimana?!!!" teriak namjoon... Lagi,,,

Namjoon ingin menyerah namun...

"eh? Tangan siapa ini?"











"JIN!" Kaget namjoon melihat jin pingsan di lantai...

Thanks for read!
Please rate:)
Uhh keliatan gaje yah eps ini?:(
Heheh mianhe:'

Sunset under cherrytree (NamJin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang