chapter 7

5K 207 6
                                    

Author pov

Tak terasa kini Viendra dan Elea sudah sampai di depan rumah Elea.

Elea terlalu larut dalam lamunanya hingga tak menyadari bahwa dia telah sampai.

"Turun" perintah Viendra membuyarkan lamunan Elea.

Mata Elea mengerjap beberala kali.

"Hah?? Kok turun sih" tanya Elea bingung.

Tampaknya Elea terlalu larut dalam lamunanya sehingga dia belum menyadari kalau sudah sampai

"Udah sampe" balas Viendra datar

"O.. oh iya. Makasih ya kak" .

"Hmm" balas Viendra

Saat Elea akan membuka pintu tangan Viendra mencekalnya.

"Ada apa kak?" Tanya Elea.

"Ehm hati hati" balas Viendra sambil tersenyum manis.

Elea tertegun melihat senyuman Viendra yang sangat menawan itu.

Setelah sadar ia langsung keluar dari mobil dan masuk kedalam rumahnya.

¤¤¤¤¤¤
Elea pov

"Mom i am homeeee" teriak gw pas masuk rumah

Loh tapi kok sepi ya nih rumah??? Biasanya momy kalo gw pulang langsung nyahut. Tapi kok gak ada tanda tandanya.

Yaudah gw langsung kekamar aja kali yaaa

~skip kamar~

Author pov

Sekarang Elea tengah duduk di meja belajar miliknya.

Dia masih memikirkan kejadian beberapa waktu lalu antara dirinya dan Viendra.

Saat Viendra menggenggam tanganya, saat Viendra menatap tepat di manik matanya, dan yang terakhir senyuman manis Viendra kepadanya.

Entah kenapa Elea merasa bahwa itu adalah senyuman terindah yang pernah ia lihat.

Elea duduk di meja belajar miliknya yang berada di kamarnya. Ia mulai membuka buku dengam cover berwarna biru muda dengan sedikit gliter dan bergambar pemandangan gunung yang indah. Buku yang bertuliskan 'My Diary'

Dear dairy

Hari ini aku mulai merasakan sesuatu yang sangat asing dihatiku.

Sebuah perasaan yang membuat hati ini berdebar.

Sebuah getaran yang timbul dari dasar hati.

Ada apa ini??
Apa aku jatuh cinta padanya??

Aku bingung. Semua masih terlihat abu abu bagiku.
Tidak ada kejelasanya.

Aku sendiri bingung bagaimana mendefinisikan perasaan ini dengan jelas.

      September,2017.

Elea menutup buku diary nya dan langsung ke kamar mandi untuk cuci muka dan menggosok gigi sebelum tidur.

Setelah selesai, ia langsung naik ke kasur king size nya dan perlahan memasuki alam mimpinya.

¤¤¤¤¤¤¤

Pagi ini entah kenapa Viendra sangat bahagia. Hari ini dia sudah merencanakan hal apa saja yang akan ia lakukan bersama Elea.

 Cool Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang