Siapa sih yang gak kenal Kim Jaejoong?
Kalau kamu anak gaul yang sering main sosial media dan selalu update hal-hal kekinian, pasti kamu kenal deh sama si Kim Jaejoong ini.
Yup. Dia ini terkenal banget, cowok berumur dua puluh lima tahun ini suka banget bikin video yang kemudian dia upload ke youtube. Atau istilah yang kalian tau aja lah, Vlog.
Kok bisa sih video kehidupan sehari-hari aja jadi segitu terkenalnya?
Well, asal kalian tahu aja ya, Kim Jaejoong ini bukan cowok biasa. Coba bandingin deh dirimu sama Jaejoong. Dijamin bakalan minder deh.
Oke, mulai dari rambutnya ya. Sebagai cowok yang eksis di sosmed, Jaejoong sering banget gonta ganti gaya rambut, dan juga warna rambut. Tapi anehnya, itu rambut cocok aja di dia. Terus matanya besar dan indah, hidungnya mancung dan bibirnya kissable banget.
Cocoknya disebut apa ya Kim Jaejoong ini? Ganteng? Hmm, kayanya kurang pas deh. Cantik? Tapi dia kan bukan cewek. Kalau gitu gimana kalau imut? Hngg boleh juga deh.
Selain video kehidupan sehari-hari Jaejoong ini juga suka banget upload video masak-memasak, DIY sederhana, bahkan tata cara make up dan daily skin care.
Kaya yang dia lakuin sekarang ini nih.
Wah keren dong si Jaejoong ini?Yah sebenarnya sih nggak begitu keren.
"Jaejoong!"
Ups. Mamanya Jaejoong manggil dia tuh.
"Duh Mama, bentar dulu sih. Aku lagi buat video ini!"
"Tiap hari bikin video nggak jelas! Sini turun bantu Mama!"
Jaejoong dengan berat hati menyampaikan salam penutupnya di depan kamera miliknya.
"Oke guys, itu tadi gimana cara gue make up buat sehari-sehari di musim panas. Jangan lupa subscribe and like channel ini ya. See you later!"
"Jaejoong!"
"Iya, Ma. Iya, iya, Joongie lagi turun nih."
Jaejoong mendengus sebal.
Lagi-lagi Mamanya menyuruhnya buat nganterin pesanan kue ke tetangga sebelah.
"Nih sayang, tolong bawain pesenan Tante Jung ya."
"Ih Mama, kenapa harus Joongie sih? Kan ada kakak-kakak yang lain?"
Mama Kim tersenyum. Senyum yang nyebelin sih.
"Kamu ini kan nggak ngapa-ngapain daritadi, Joongie. Sudahlah, ini bawakan saja pesanannya."
Bibir Jaejoong maju lima centi. Lagi-lagi dia disindir secara halus oleh Mamanya.
"Ih Mama suka gitu. Mentang-mentang Joongie pengangguran. Pilih kasih!"
"Aduh nggak gitu, sayang. Udah, nanti sore kamu Mama ajak ke mall. Kita belanja."
Sekejap wajah Jaejoong jadi berseri-seri. "Serius, Ma?"
"Dua rius. Udah sana, muka udah cantik gitu, kan sayang kalo nggak dipamerin."
Eh iya. Jaejoong memegang pipinya. Make up yang tadi dibuat bahan bikin video tutorialnya belum dia hapus.
"Bentar ya, Ma. Joongie hapus make up dulu."
Mama Kim menggeleng. Dia menyerahkan sekantong plastik berisi kue ke dekapan Jaejoong dan mendorong Jaejoong menuju pintu.
"Kelamaan. Dah sana."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencoba Macho
FanfictionA Yunjae Fanfiction Kisah Kim Jaejoong si cowok kece yang gak sudi dibilang cantik dan Jung Yunho dancer ganteng yang usil. Hingga akhirnya ia mencoba untuk terlihat macho. "Eh si Cantik dateng lagi.." "Tuaan juga gue daripada lo!" "Yaelah beda dua...