"Apa? Kenapa seperti ini bunda? Mengapa dari sekian banyak orang hanya orang itu dan aku saja? Ini benar-benar tidak masuk akal!" Daffa terus menuangkan kekecewaannya pada Ibunya. Tertekan karena hal yang menurutnya hanya sebuah legenda itu nyatanya terjadi padanya.
"Daffa, kamu tidak boleh bersikap seperti ini. Sekarang kamu hanya perlu mengikuti ritual itu saja. Setelah itu masalah selesai!" Jelas Ratu Werren.
"Tapi Bunda...Daffa tidak bisa melakukannya. Bunda tau kan, itu hal yang mustahil. Itu konyol sekali !!" Kali ini Daffa lebih mengeraskan suaranya.
"Pangeran !!! Apakah sikap kamu ini pantas? Kamu calon pemimpin kerajaan ini! Kamu calon Raja nak ! Jadi, hadapi ini dengan sikap ksatria ! " Bentak Raja Greil yang tiba-tiba masuk karena mendengar Daffa dengan keras protes terhadap Ibunya membuat Daffa terdiam seketika. Kemudian pergi begitu saja meninggalkan kedua orang tuanya.
Pangeran Daffa masih begitu syok saat harus menghadapi kenyataan bahwa Ia memiliki kesamaan nama dengan seseorang di wilayah Kerajaan Nagoya.
Kerajaan makmur yang penduduknya masih percaya bahwa jika anggota keluarga kerajaan memiliki nama yang sama dengan seseorang yang bukan bagian keluarga kerajaan. Maka ia harus menjalani sebuah ritual pembersihan nama. Yaitu anggota keluarga kerajaan itu harus tinggal bersama dengan orang yang memiliki nama yang sama itu di sebuah tempat tinggal tersendiri di sudut kecil pemukiman penduduk.
Mereka harus bersama-sama setiap hari sekurang-kurangnya 16 jam setiap harinya selama 100 hari. Setelah itu masing-masing dapat menjalankan aktivitasnya secara terpisah.
Hal ini dipercaya dapat menyatukan bagian jiwa anggota keluarga kerajaan yang terjebak pada nama penduduk itu. Karena jika seorang anggota keluarga kerajaan yang jiwanya dianggap tidak utuh, akan membawa mala petaka bagi rakyat kerjaan tersebut.
Sejauh ini, hanya 1 orang selain Daffa yang pernah mengalami hal tersebut. Namun, hingga saat ini orang itu tidak diketahui keberadaannya. Cerita-cerita tidak masuk akal ikut menyertai kabar hilangnya orang itu. Dan kemudian menjadi legenda yang terkenal di Kerajaan Nagoya.
"Ini mustahil ! Bagaimana aku melakukannya, sedangkan ia seorang perempuan. Dan lagi, anak itu. Dia sudah terlalu lama menunggu ku. Aku tidak bisa membuatnya seperti ini!! Argghhh !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Come to Me !
FantasyHal yang selama ini dianggap legenda. Mengapa aku yang harus menanggungnya sekarang ?!