"Berdiri disana!" Perintah guru killer itu ke ashila menunjuk barisan paling timur yang kosong. Tadinya sih emang kosong, tapi sekarang tidak kosong karena di isi oleh ashila, jadi barisan paling timur yang menghadap kebarat. Hanya ada ashila si murid baru.Seluruh murid yang upacara pun melirik - lirik ke arah ashila, tak sedikit dari mereka pun ada yang membicarakannya.
"Apa lo liat - liat! gak pernah liat selena gomez dihukum ya?" Ucap ashila galak tapi diselingi sikap sok cantiknya pada beberapa murid yang melihatnya
"Ashila! Diam disitu ikuti upacara dengan khidmat" ucap guru killer itu yang mengawasi ashila.
🐰🐰🐰
"Ntar kalo ketauan bu endang gimana nyet?" Ucap bimo.
"Sante aja dihukumnya paling juga rame - rame." Balas devon.
"sok sokan santai lu, ntar kalo dihukum ngeles mulu" ucap vino ke devon.
"udah - udah, btw pada mau sarapan apa nih cuy?" Tanya gavin.
"Gue bakso sama es teh aja deh." Balas bimo.
"Gue juga" timpal devon.
"Lu apa vin?" Tanya gavin ke vino.
"Samain aja deh" ucapnya cuek sambil main game diponselnya.
"Teh yayuk! esteh 4 bakso 4 teh!" Teriak gavin seperti emak - emak yang mesenin makan anak-anaknya.
"Etdah lu napa sih nyet? pms? Jutek amat dah kayak kumisnya mang mamat" ejek bimo ke vino.
"Emang kumisnya mang mamat jutek?" Tanya devon.
"Taukdah ler" ucap bimo sebal karena devon lemot.
"Eh vin besok pulang sekolah ada tanding basket nih bisa gak lu?" Tanya gavin ke vino.
"Sama anak mana?" Ucap vino.
"Biasalah SMA Garuda Alex dkk" balas bimo.
"Yah si anjing gak ada kapok kapoknya cari gara-gara?" Kata vino jengkel
"Taukdah si alex dkk kan suka nyari gara-gara" timpal bimo lagi.
"ini mas gavin pesenannya" ucap mbak yayuk sambil menaruh 4 esteh dan 4 porsi bakso.
"ini mbak duitnya, kalo kurang ngebon ya" ucap gavin dengan mengeluarkan selembar 20ribuan lalu mesem mesem.
"eh si anjing malu maluin, ini mbak kekurangannya" ucap vino ke arah mbak yayuk menyodorkan uang 50ribuan.
"eh iya mas vino" balas mbak yayuk sambil menerima uangnya.
"yaudah makan dulu jeng keburu jeng endang dateng" ucap gavin ala ibuk - ibuk arisan.
"najis vin najis" balas bimo.
"sumpah jijik gue, pantes si karin nolak lo" ucap vino sambil pasang muka jijik.
"eh bu bu bu..." ucap devon tegagap saat melihat bu endang mendekat.
"bu bu bu apa sih vin?" tanya gavin.
"bu..buy.. bulan" nyanyian nglantur si bimo
"yah si bego kumat." kata vino kemudian.Hening sejenak menunggu devon menelan aksonya dan menegak minumannya. Lalu...
"BU ENDANG SOB!" teriak devon yang buat ketiga temannya tersentak kaget.
"kalian lagi! kalian lagi! ikut saya!!!" bentak bu endang ke arah ke-4 muridnya yang sedang bolos upacara di kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wishes
Teen Fiction"Tidak semua keinginan terus terkabulkan" Apa yang bisa diperbuat manusia selain harus menjalani dengan berlapang dada? "Aku mulai suka kamu ketika kita bertemu, aku memang bukan cewe yang pintar dan cantik. Tapi, aku tidak suka melihatmu bersedih...