Hehe, up lagi:v
Jadi keknya mau up
Banyak eps...
Jadi...
.
.
.
Yah gapapasih:v
Mudahmudahan ga gaje
Ceritanya yah😂🔫
"JIN!!! ASTAGA!!! SAYANG!!! BANGUN!!!" Namjoon segera menggendong jin dan barang belanjaan jin... Namjoon segera membawa jin ke rumah sakit, sudah 2 kali jin pingsan..."permisi! Uhh!" namjoon menggendong jin dengan buru buru... Ia tak peduli berat jin, namjoon tetap membawanya ke rumah sakit... Sekian lama jalan yang ia lawan untuk ke rumah sakit, akhirnya namjoon keluar dari mall... Jin sudah setengah sadar, hidungnya masih berdarah...
"j-joon..."
"namjoon"
"j--"
..........
Jin membuka matanya, sekarang ia sadar...
"j-joon... Namjoon" panggil seokjin, ia tidak bisa teriak... Bdannya lemah, darahnya sudah banyak keluar dari hidungnya... Wajah seokjin pucat...
Tap tap tap
"jin! Kau sudah sadar! Syukurlah... Kau ada di rumah sakit sayang..." namjoon sambil mengusap pucuk kepala jin... "joon-ah"
"ya?"
"kau menyakitiku?"
Kata yang keluar dari mulut jin membuat pikiran namjoon teracak acak... "w-what? Aku tak akan menyakiti kekasihku... Dan tidak akan pernah! Aku janji..."
"tapi siku mu? Hidungku? Dan darah?" kata seokjin tanpa menatap namjoon, ia lebih memilih menatap langit langit ruangannya... "seokjin-ah... Maaf, aku tidak sengaja, aku tidak tahu... S-soogi yang memulainya"
Jin tersenyum "tidak apa apa, biarkan aku yang sakit, asal jangan laki laki yang kucintai... Disebelahku"
"j-jin?" namjoon sepertinya ingin menangis, namjoon tahu... Jin selalu disakiti oleh mantannya, dan namjoon juga pernah menyakiti jin, saat waktu cemburu... Dan sekarang, seokjin sakit lagi... Dan lagi,,,
"jin? Maafkan aku selalu menyakitimu, aku... Minta maaf"
"kubilang tidak apa, biarkan aku yang sakit..." jin masih tersenyum...
*grep* namjoon memeluk erat tubuh jin... "Jin! Jangan katakan itu! Kau wanita yang sangat kucintai! Aku tak akan membiarkan siapa pun menyakitimu... Termasuk diriku sendiri! Aku sangat menyayangimu"
Mwah~
Bibir lembut namjoon menyentuh bibir manis jin, mata jin membulat... Sekarang ia tidak bisa apa apa, ia pasrah... Akhirnya, mata keduanya terpejam menikmati ciuman hangat itu...
Ah~ seokjin,,, bibirmu itu seperti magnet yah? -knj
Seokjin tau namjoon menggombalnya, tetapi ia tetap lanjutkan...
"emang kenapa?"tanya jin, "bibirmu bikin bibirku selalu mau nempel deh...haha!" gombalan namjoon membuat wajah jin yang pucat itu menjadi merah seperti tomat...
Namjoon selalu sukses membuat seokjin salting, "ih! Gombal mulu ih! Hmp!" kata jin sambil mukul tangan namjoon... "emang, gombal itu hobby gue, apalagi gombalin kim seokjin" lagi dan lagi, seokjin semakin salting...
Akhirnya, seokjin sudah tenang... Kurasa seokjin sudah lupakan tentang tadi, itu semua karena namjoon... Hanya namjoon yang dapat membuat hati jin tenang...
"eh, jin... Keknya lu harus ngasih tau kakaklo kalo lo di rs, ntar dia khawatir..." saran namjoon sambil memegang tangan jin, "emm okay"...
"kata kakak, apa kau baik baik aja? Aku jawab ya... Dia juga bilang, disana ada namjoon? Kubilang ya, kakak... Mau kamu nemenin aku disini... Temenin aku yah joon~?" kata seokjin
Namjoon tersenyum, "aku akan setia menunggu mu, my princess! Apalagi nunggu kamu mau nerima aku jadi suamimu, ehee... Aku pasti temenin, tenanh aja sayang" sambil mencium tangan jin...
Namjoon terus mengusap usap rambur jin, sampai akhirnya jin tertidur,,, namjoon gemas melihat jin tdur, kepalanya miring sekali, namun badannya tetap lurus...
"m-monster" igau jin sambil membunyikan mulutnya *tsptsp*
"astaga, anak ini..." namjoon tertawa kecil melihat jin yang sedang tertidur sambil mengigau...
Mwah~seokjinku, tunggu aku dimimpimu yah...
Memang benar, bibir jin adalah magnet bagi namjoon...
Thanks for read and rate!:")
Sarangheo
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunset under cherrytree (NamJin)
Fanfic[MY 1st STORY] maklumkaloaAlurnyajelek:'v WARN! GS!:' Kim namjoon sebagai lelaki tampan yang sudah lama menyukai teman perempuannya yaitu Kim seokjin... Apakah namjoon dapat mendapatkan Jin? ~~~ Baca Yuk!;)