#10 surat?

1.5K 138 2
                                    

Sebenernya dayoung udah pengen banget pulang. Tapi baru aja dayoung keluar kelas ada cowok yang manggil dia. Dayoung sih tau kalo cowok itu anak kelas 12 kalo gak salah namanya Joshua.
"Dayoung ya?" tanya cowok itu-Joshua
"Iya kak. Ada apa ya?"
"Nih buat lo" Joshua ngasih sesuatu ke dayoung semacem surat gitu. Dayoung bingung buat apa juga surat ini dikasih ke dayoung. Ketemu aja baru ini.
"Kak ini apa?"
"Gue duluan ya"
Belom selesai dayoung ngomong eh si Joshua itu udah main pergi aja.

Dayoung penasaran,sebenernya apasih yang dikasih joshua. Kalau iya surat,tapi surat apa. Dayoung buka surat itu. Isinya singkat. Tapi tunggu.
"Apaan nih,bohong kan ini?!" Dayoung kayak keliatan kaget gitu.

Gak lama dayoung langsung lari dengan mukanya yang cemas banget

Isi surat yang tadi dayoung baca itu

' cepet ke gudang sekarang. Gue tunggu lo disini. Kalau dalam 10 menit lo gak dateng,kak woozi lo bakal celaka '

Nah ini gak tau beneran apa gak. Yang pasti sekarang dayoung lagi panik banget. Dayoung coba telpon hp kak woozi tapi sayang hpnya lagi gak aktif. Yaudah,ini sih beneran.

Dayoung langsung lari ke gudang. Tempat ini tuh sepi banget,sering dipake sama anak brandal buat nge bully murid yang mereka anggap cupu di sekolah ini.

Jadi,bisa aja kak woozi lagi dalam bahaya sekarang. Dayoung gak mikir apa-apa lagi abis baca surat tadi. Yang ada di pikirannya sekarang tuh yang penting kak woozi gak kenapa-napa.

Ruangan gudang yang gelap sudah biasa. Suasana di gudang mencekam,tapi bagi dayoung gak sama sekali.
"Kak woozi?"dayoung manggil pelan nama woozi,tapi gak ada yang jawabin. Bener-bener hening.
"Kak woozi dimana?"dayoung mulai terisak.
"Kak woozi gak kenapa-napa kan?"dayoung malah nangis. Khawatir banget sama kak woozi.
"Dayoung!"ada suara yang manggil dayoung. Dayoung hapal suara itu. Suaranya kak woozi.

"Kak woozi dimana sih?"dayoung mulai teriak lebih kenceng. Nangisnya pun tambah kejer.

Tiba-tiba

Lampu gudang nyala,dayoung berenti nangis karena dia kaget. Gudang yang kata orang itu serem sekarang udah gak lagi. Dayoung liat hiasan balon,bunga dan lampion ada disana.

Dan dari balik tumpukan benda dipojok sana,kak woozi muncul.
"Kak woozi?"dayoung kaget pas liat yang di depannya itu beneran kak woozi.
"Dayoung,maafin gue ya udah bikin dayoung panik".
"Maksud kak woozi?"

Woozi ngelap air mata dayoung terus dia ngasih bunga gitu ke dayoung.
"Ini saatnya gue bilang,kalo gue sayang sama lo"
Dayoung diem gak ngerti mau ngomong apa.
"Lo mau ya jadi pacar gue?"
Dayoung malah nangis lagi. Woozi bingung,kenapa tiba-tiba dayoung nangis bukannya seneng.

"Kak woozi,dayoung juga sayang kak woozi. Dayoung mau jadi pacarnya kak woozi"

Woozi seneng banget rasanya. Rencananya bener-bener berhasil. Sekarang woozi dan dayoung resmi pacaran.



























Sekian lama akhirnya doi nembak
-dayoung-
Weh punya cewek juga gua
-woozi-


































Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lama gak update jadi kangen si pitik satu ini wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lama gak update jadi kangen si pitik satu ini wkwk. Uji sekarang makin ganteng aja tapi tinggi gak nambah ya wkwk. Canda ji. Tanggal dua tiga bakal ke indo ya? Moga kita bisa ketemu ya. Biar bisa ukur tinggi hahaha







Akhirnya yang ditunggu-tunggu jadian juga.
Berapa lamakah kalian sudah menunggu?wkwk
Maapin ya author sibuk bngt. Banyak urusan heheh.
Biasalah sekolah,banyak tugas sampe akhirnya wattpad gak keurus hehe.

Btw ini tinggal 1 chap lagi loh.
Sabar nunggu ya.
Yang penting dua orang itu udh jadian heheh.

Dan makasih banget buat kalian yang udah baca cerita absurd ini. Moga suka ya.
Author sayang kalian semua^_^

DIJODOHIN;WOOZITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang