???? Tifus [Jinyoung, Pinky ft. Eunseo]

724 88 6
                                    




Pinky udah ngerasa pusing banget saat ini. Badannya lemas, pandangannya mulai tak jelas. Ia memejamkan matanya sebentar, menggelengkan kepalanya berharap rasa pusingnya hilang.

Eunseo di samping daritadi udah lirik temennya itu. Nanyain dia kenapa tapi Pinky terus-terusan jawab gak papa. Dan sekali lagi Eunseo nanya.

"Ky lo napa sii?" Tanyanya berbisik.

"Seo anjir pala gue pusing banget."

Sedetik kemudian Eunseo jerit kaget sambil manggil nama Pinky. Temennya itu sekarang udah jatoh lemes di pangkuan dia.




Jinyoung yang posisinya baris paling belakang dan paling deket mereka langsung sigap nyamperin. Cowok itu jongkok di samping Pinky, lalu angkat tubuh kakak tingkatnya itu ke dalam gendongannya.

Udah berdiri, Jinyoung baru nanya.

"Ini.... dibawa ke mana?"

"EH IYA HADU AYO KE MOBIL DIA AJALAH ANTERIN PULANG!" Kata Eunseo, abis itu ambil tas dia sama tas Pinky, terus nunjukin Jinyoung jalan.

"EH ITU MABANYA MAU LO BAWA KE MANA GOBLOK EUNSEOOOO!"

"Eh iya ya." Kata Eunseo baru sadar, "HADU BIN IZIN AJA DULU LAH KEPEPET."

"YA KAN BISA SAMA GUE SEO!!" Teriak Chanwoo.

"TANGGUNG BEGO UDAH URUSIN AJA MABA YANG LAEN!"


Sementara itu di barisan para maba....

"Wanjay Jinyoung. Baru tadi pagi bilang naksir, udah dapet kesempatan aja." Bisik Haechan.

"Susah orang ganteng." Sahut Jeno. "Emang elo udah naksir Somi bertahun-tahun ga pernah dikasih kesempatan."

"Anying."



***




Pinky bangun, dia lirik jam dinding kamarnya. Udah jam tujuh pagi. Berarti dia tidur lama banget ya.

Cewek itu baru aja mau turun dari kasur, tapi pintu kamarnya kebuka, nampak Eunseo bawa-bawa mangkok bubur serta segelas air putih di tangannya.

"Eh eh eh lo mau ke mana?" Tanya Eunseo. "Situ aja njir lo masih sakit."

"Seo lo gak ngospek?"

"Kalo gue ngospek lo sama siapa bego. Udah nih makan. Bisa sendiri gak?"

Pinky ngangguk, abis itu makan buburnya pelan-pelan.

"Kemaren siapa yang bawa ke sini?"

"Gue."

"Loh mobil gue ditinggal?"

"Ada di depan. Napa?"

"Berarti gak lo doang dong yang nganter? Siapa yang nyetir?"

"Itu siapa sih oh ya Jinyoung. Itu anak 17."

"Oh..." Pinky jawab gitu doang. Padahal sedikit kecewa kenapa gak Mingyu yang anter dia pulang. Segitu marahnya ya Mingyu atas kejadian kemarin lusa? Kan Pinky cuma izin mau nonton sama temen-temennya aja. Masa gitu aja marah. Apa kabar Pinky yang selama ini kalo Mingyu main gak pernah ngasih kabar dulu.

"Itu juga bubur dari Jinyoung." Kata Eunseo.

Pinky kaget, "Lah gue kira lo yang beli????"

"Ya kan jauh jalannya Ky. Jadi gue minta tolong Jinyoung." Kata Eunseo. "Soalnya kemaren dia ngasih kontaknya, bilang kalo butuh apa-apa nanti hubungi dia aja. Gitu."

[1] Chewing Gum✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang