+ 24

234 36 10
                                    

—••—

Samuel masih gak kebayang gimana reaksi mbak chungha nanti tau tentang somi kemaren.

lagian juga kak somi ngomong apa sih sama kak pinky kok malah jadi gini ?


" heh, lo ngapain si ? ", daehwi negur samuel yang bengong aja dari dua jam lalu.

" gak, gak papa kok ", samuel berusaha menyembunyikan sesuatu.

" halah paling juga mbaknya lagi yang seremnya kek mak lampir itu ", justin kalo ngomong emang minta di gaplok mbak chungha beneran.

" yeee bang minhyun kali yang serem bukan mbak chungha ", samuel nonyor kepala justin.

" heh lo berdua punya kakak ngga bener semua, satunya galak titisan mak lampir satunya lagi titisan buto ijo ", komentar jihoon.

" kok buto ijo si ? ",

" lhah bang minhyun kan gak ijo kulitnya , di sangka dia mangga apa kulitnya ijo ", kan jadi gedeg sendiri sama justin.

" lhah yang bilang bang minhyun kulitnya ijo siapa ? ", daehwi beneran gaplok si justin.

" tolol ! ga usah gaplok juga bisa kali nyet , sakit tau ! belum sembuh juga kemaren jatoh di got ", justin kesel manyun - manyun gemes.

" heleh laki apa si lo ? gitu aja nyolot ", sambung jihoon.

" tolong kawan - kawanku, jangan berisik.euiwoong sedang ingin konsetrasi poop ",

" GOBLOK ! ",

" WKWKWKK ",

" YEE TAI ",

ini beneran mereka nongkrong di kamar mandi, soalnya adem kalo katanya justin.

siapa tau juga bisa ngintip kamar mandi cewe dikitlah.hehe

" eung udah belom ? jan lupa di siram yo , kita cabut kantin.di sini bau ", samuel pamit sama gengnya ke kantin.

" dasar bau ! ",

" heh salah siapa juga kongkow di wc ", itu daehwi komentar.

" lagian eung makan apaan si ? bau banget ",

" bangke lo ", lagi - lagi justin di tonyor sama jihoon.

" udah , ayo cabut kuy kali aja ketemu siyeon ",












" samuel ? ",

dan degan squad liatin cewek yang manggil samuel.

" herin ? ",



























garing garing
maafkeun aku eung sayang 😚

Kim Siblings | kim chungha x kim samuel [ √ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang