Black Rose
***
Menurutmu, apa makna dari bunga mawar hitam?
Kisah ini tersembunyi di balik sebuah kabar yang menyeruak di beberapa media cetak.
CEO dari perusahaan multinasional Stamcorp memiliki seorang simpanan!
Itulah headline yang sempat menjadi trending topic di Newcastle. Satu bulan kemudian David Stamford, sang CEO Stamcorp menghadiri sebuah acara amal dengan menggandeng seorang wanita muda. Di sela acara tersebut, David mengejutkan publik dengan mengklarifikasi bahwa wanita muda yang di bawanya adalah kekasihnya. Ini jelas berita terpanas, mengingat bahwa sebelumnya penerus keluarga Stamford tersebut tak pernah terlihat memiliki hubungan khusus dengan wanita mana pun.
Sementara Laurine Castilla, kekasih sang CEO kini menjadi sorotan publik. Sejak kemunculannya di sebuah acara amal tersebut, wanita itu mulai tampil dalam beberapa acara sosial bersama keluarga Stamford lainnya. Bahkan belakangan ia sering menghadiri fashion show dan pesta-pesta kalangan kelas atas.
Publik bertanya-tanya, apakah dia adalah calon istri dari David Stamford? Ataukah seperti cibiran-cibiran di belakangnya yang mengatakan bahwa dia hanya seorang simpanan yang memanfaatkan kekayaan sang CEO saja?
***
Apa yang terlihat belum tentu apa yang sebenarnya terjadi.
Saat suara tembakan di suatu malam menggelegar, maka kisah getir ini dimulai. Pembunuhan, intrik, keserakahan serta kebencian menumbuhkan dendam yang membutakan mata. Melenyapkan nurani hingga membangkitkan hasrat ingin membunuh. Sebuah kisah mengenai dendam yang harus terbalaskan, perasaan yang tertahankan, obsesi serta tragedi yang berulang.
Sebuah keluarga besar yang penuh kasih sayang dan begitu disegani di mata publik, menyimpan kisahnya tersendiri. Persaingan dalam bisnis gelap menjadi pemicu pergolakan tragedi. Duka yang mendalam membuat hubungan darah menjadi pecah. Maka kasih sayang serta kehangatan yang ada kini berubah membeku. Hingga seorang anak lelaki yang tumbuh dengan kebencian menjadi ujung tombak untuk melampiaskan kemarahan.
Namun tragedi tak berakhir sebelum putaran kedua dimulai.
Saat takdir mempertemukan dua insan dengan rasa kesepian yang sama, maka sebuah ikatan tak kasat mata terjalin. Hingga seorang wanita baik-baik serta berpendidikan diperlakukan serendah mungkin. Dendam menjadi satu-satunya alasan, tapi bukan hanya itu yang sesungguhnya ditutupi. Lantas kekecewaan, obsesi serta cinta yang melebur membuat keduanya saling menyakiti.
Membuat seorang pria arogan yang memiliki segalanya, berubah menjadi pecundang.
Membuat seorang wanita berhati lembut dan rapuh, berubah menjadi wanita angkuh dan penuh ambisi.
Saat suara tembakan kembali memecah malam, semua orang tersadar bahwa kisah ini dimulai dan diakhiri dengan cara yang sama. Membuat mereka mengerti, bahwa fitnah dan kebencian telah menghancurkan hidup seorang pria dan wanita.
Lantas apa yang terjadi di antara keduanya?
Hatred and obsession
Pride and pain
Love and forgive
Wellcome to dark and hurt story***
Start: September 2017
End : Maret 2020
Republish: Februari 2021Big love,
Ikabelatrix
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Rose
RomanceLaurine Castilla, tidak bisa lari lagi dari takdir yang mempertemukannya kembali dengan seorang pria misterius yang ia ingat sebagai seorang pembunuh. Cita-citanya akan masa depan yang lebih baik harus hancur akibat penculikan yang menyeretnya dalam...