Kim Jaejoong 25
Jung Yunho 25
Shim Changmin 23
Park Yoochun 24
Kim Junsu 24Kim Jaejoong seorang fanboy! anak dari Kim Hangeng dan Kim Heechul yang membuat kedua orangtuanya pusing karna kelakuan anaknya yang selalu memuja dan mendamba seorang Jung Yunho anggota TVXQ tak hanya itu Jaejoong rela mengikuti kemana saja duo group itu pergi bahkan keujung dunia sekalipun Jaejoong akan tetap setia mengikuti.
Jung Yunho anggota dari TVXQ anak dari Jung Siwon dan Jung Kibum,ingin sekali sang anak meninggalkan dunia artisnya dan kembali mengurus perusahaan keluarganya.tapi apa daya saat Yunho lebih memilih menjadi artis dan tidak mengikuti perkataan mereka.sampai suatu hari Jung Yunho di paksa untuk bertunangan dan menikah dengan orang pilihan sang appa atau karirnya harus berhenti saat ini juga.
-------------------------------
Yuhuu~lagi kekurangan asupan YunJae disini hihi..jadi dari kemarin aku buat cerita YunJae terus dan ngebut biar gak kelamaan di anggurin dan lupa hehe dan siapa tau ada yang butuh asupan tambahan juga hehe..Ini bakal aku posting besok setelah selesai.
Terimakasih untuk yang masih suka atau ga seenganya udah sudi masih baca ceritaku yang err..gak jelas atau aneh..makasih banget untuk yang udah vote dan komen dan yang udah follow juga kalian penyemangatku untuk buat cerita-cerita lainnya~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Jaejoong FANBOY?!
FanfictionBL/GAY/YAOI/HOMO Yang ga suka di mohon menjauh dari cerita ini..