1

2.1K 254 20
                                    

Jaejoong POV

"Kyaaaaaa u-know tampan sekali!!!"
"yakk!!yakk!!Max lebih tampan Jae!!"
"tidak!!Yunho lebih tampan!!lihat matanya itu aigoo aku bisa meleleh kalau terus menatapnya!!!"
"aish...apa bagusnya Yunho?kau lihat Changmin sangat sexy!kyahhh!!!Changminnie jadikan aku istrimuu~"
"yah!!yah!!kau lihat Yunhoku tubuh tannya sangat menggiurkah kyahhh!!membayangkannya saja sudah membuat air liurku menetes!!"
"kalian berisik sekali!apa bagusnya mereka lebih tampan juga aku kemana-mana"
"apa katamu Park??coba di ulangi sekali lagi!" Junsu langsung meliriknya tajam seperti akan menerkam Yoochun saat ini juga
"tentu kau dengan mereka tak sebanding Yoochun-ah..lihat mereka seperti dewa Yunani sangat sexy setiap saat setiap waktu"

Dan begitulah setiap saat kalau mereka sudah melihat Yunho dan Changmin di depan tv maka akan terjadi keributan semacam ini. Jaejoong yang sangat mengidolakan Yunho dan Junsu yang sangat mengidolakan Changmin kecuali Yoochun yang sama sekali tidak mengerti apa bagusnya mereka kecuali ia akui lagu-lagu mereka memang enak di dengar ia bukan fans seperti Jaejoong dan Junsu ia hanya sekedar suka tidak lebih dan menganggap kedua sahabatnya ini terlalu berlebihan.

Jaejoong sangat menggilai Yunho beberapa tahun ini semenjak mereka debut Jaejoong sudah jatuh hati kepada pria musang itu sedangkan Junsu awalnya ia tak suka dan tak mau tau hal-hal macam itu tapi karna dirinya yang di seret namja cantik sahabatnya itu setiap saat setiap waktu ia jadi menyukai Changmin oh ayolah changmin sangat mempesona apalagi kejeniusannya itulah yang membuat Junsu terpikat oleh Changmin.
Ok kembali ke Jaejoong..

Melewati hari demi hari,bulan demi bulan akhirnya TVXQ akan melakukan konser lagi dan Jaejoong yang selalu menantikannya selalu tak sabar untuk bertemu pujaan hatinya.beda Jaejoong beda orangtuanya,tuan dan nyonya Kim. Hanggeng dan Heechul selalu di pusingkan dengan kelakuan sang anak yang akan menggila bila akan bertemu Yunho.bahkan mereka yakin Yunho itu tidak tau keberadaan anak mereka di antara ribuan fans.

"hahhh..."
"jadi kau akan menghadiri konser lagi Joongie?"
"heum tentu saja umma Joongie tak pernah melewatkannya!!"
"kau butuh pengawal?appa dengar kali ini akan lebih banyak orang.."
"tidak appa cukup aku dan Junsu saja"
"kau serius Joongie?umma tak ingin terjadi sesuatu padamu baby"
"hmm..kalau butuh aku akan membawa Yoochun sekalian bagaimana?"
"hahh..baiklah..pastikan Yoochun menjaga kalian ok?"
"yeyy!!appa umma memang terbaik"
"baiklah pergi tidur karna besok akan menjadi hari yang melelahkan bukan begitu?"
"hehe appa tau saja.."
"sudah sana.."
"haha baiklah appa umma Joongie tidur dulu!!selamat malam" setelah mengecup pipi kedua orang tuanya Jaejoong langsung pergi meninggalkan ruang keluarga menyisakan appa dan ummanya yang menghela nafas lelah.

Di kamar Jaejoong

"kyaa aku tak sabar bertemu Yunnieku~besok pasti akan sangat tampan!!aku bisa bertatap muka dengannya lagi setelah sekian lama kyaa!!aku harus terlihat cantik besok~" dan begitulah Jaejoong yang mulai centil bukannya tidur tapi melakukan perawatan wajah dan berendam dulu tentu sambil mendengarkan lagu TVXQ setiap saat setiap waktu.

Keesokkan harinya Yoochun yang di tarik ke sana kemari hanya menghela nafas pasrah saja.apa lagi appa dan umma Kim memintanya untuk menjaga Jaejoong sedangkan ia dan Junsu sudah lari ke barisan paling depan meninggalkan Yoochun yang berjalan gontai.

"hwaa aku tak sabar Joongieeee~"
"nee nee aku juga~pasti mereka akan sangat tampan" ucap Jaejoong ikut bersemangat.

Setelah sekitar tiga puluh menit menunggu akhirnya yang di tunggupun tiba.Yunho dan Changmin keluar untuk menyapa para penggemar mereka.

Yunho dan Changmin keluar untuk menyapa para penggemar mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kim Jaejoong FANBOY?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang