Main cast :
Kim Taehyung
Jeon Jungkook (gs)
Park Jimin
Min Yoongi (gs)
Kim Namjoon
Kim Seokjin (gs)
Jung Hoseok (Jeon Hoseok)
Dan beberapa cast lainWarning !!!
Mengandung kata-kata kasar, membaca cerita ini bisa menyebabkan mual-mual dan sakit mata yang berkepanjangan.Happy reading
^-^-__________-
Jungkook tidak tahu kenapa mereka bisa berakhir disini, didalam apartementnya dengan Taehyung yang tidak berhenti membuntutinya seperti anak kucing, bahkan kekamar mandi sekalipun membuat kepala Taehyung benj0l, terkena lemparan botol shampo.
"Bisakah kau berhenti memperlihatkan ekspresi idiotmu itu?"
Dumel Jungkook, bayangkan saja, sudah hampir satu jam mereka duduk disofa saling berhadapan dengan Taehyung yang terus memperlihatkan senyum idiotnya kearah Jungkook.
"Aku merindukanmu Kookie"
"Aku tahu, jadi berhentilah tersenyum seperti orang idiot"
Taehyung menggeleng,
"Kembalilah padaku"
Jungkook terdiam ketika kata-kata itu keluar dari mulut Taehyung. Haruskah dia kembali kepada namja ini setelah apa yang terjadi? Setelah semua yang telah dilakukan Taehyung?
"Tidak, kau sudah bertunangan dengan Hyun Hee, dan aku bukan Yeoja murahan, yang akan dengan senang hati menjadi yang kedua"
"Aku tidak pernah bertunangan dengannya, kau satu-satunya yang ku inginkan untuk jadi istriku, ibu dari anak-anakku. Kau satu-satunya Jungkook"
Mungkin Jungkook bisa memaafkan Taehyung, tapi, untuk mengulangi hubungan mereka dari awal, Jungkook tidak yakin untuk hal itu.
Melihat Jungkook terdiam membuat Taehyung ikut terdiam, dia yakin Jungkook belum sepenuhnya percaya padanya. Dia berjalan mendekat kearah Jungkook duduk, kemudian berjongkok didepan Jungkook dan menggenggam kedua tangannya.
Jungkook hanya diam menatap Taehyung.
"Aku tahu aku salah dan aku bodoh Jungkook, tapi bisakah namja Brengsek ini mendapatkan kesempatan sekali lagi, aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahanku lagi"
Taehyung bersungguh-sungguh mengatakan hal itu, Jungkook bisa melihatnya dari mata Taehyung.
Tapi, dia tidak bisa, dia tidak ingin masuk kedalam lubang yang sama untuk yang kedua kalinya.
"Janji bisa diingkari Tae, seperti sebuah balon, begitu indah dan menjanjikan, tapi balon hanya berisi angin, yang mungkin saja bisa kempes dan meletus. Pada akhirnya tetap saja akan membuat seseorang kecewa"
Jawab Jungkook, melepaskan genggaman tangan Taehyung.
"Akan aku buktikan Jungkook, akan aku buktikan padamu bahwa aku serius"
Taehyung kembali menggenggam tangan Jungkook.
"Ya, buktikan padaku, jika kau serius dengan ucapanmu, mungkin saja aku akan menerimamu kembali"
Jujur saja Taehyung kecewa karena Jungkook tidak langsung mengiyakan untuk kembali lagi padanya. Tapi dia juga tidak bisa menyalahkan Jungkook dan memaksanya kembali. Karena ini juga kesalahannya.
"Kookie, oppa datang!!"
Hoseok mematung didepan pintu apartement Jungkook. Begitupun Taehyung dan Jungkook.
"BEDEBAH. . .!!! APA YANG KAU LAKUKAN DISINI BRENGSEK !!!"
Hoseok membuang semua barang bawaannya dan berjalan tergesa kearah Taehyung dan Jungkook duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mian /kth+jjk(gs)
Hayran Kurgu"Sem0ga kalian bahagia tuan Kim" Jeon Jungkook "BODOH.. !! TEMUKAN DIA SECEPATNYA, AKU MEMBAYAR KALIAN BUKAN UNTUK MENDENGAR KEGAGALAN !!!" Kim Taehyung "Apa yang telah kau lakukan kepada adikku Brengsek !!" Hoseok "A-adik?" Taehyung "Ya . .Jeon Jun...