8

4.1K 526 0
                                    

"Oh iya selagi kalian lagi isi eskulnya ada yang berminat jadi anggota osis?" tanya taeyong.

Yang lain langsung ancungin tangannya, kak wendy sama bang taeyong langsung samperin yang ikutan osis "lu ikut eskul apa ca ?" tanya lisa.

"Gua bingung pilih kir atau english club "

"Pilih dua duanya aja sih"-joy

"Ikut eskul saman aja ca"-somi.

"Ga ah capek"

"Yaelah cuman duduk begitu doang"-lisa.

" tau, ikut saman aja si kali aja famous"-joy.

"Oh lu mau ikut saman cuman karna mau famous gitu" kata gue ngesinisin joy.

"Mungkin aja sih"-joy

" ga deh gue capek " gue langsung nulis diselembaran kertas eskul dan langsung ngelingkarin eskul yang gua pilih.

"Pilih eskul apaan lo ca" lisa sama somi langsung ngedeketin gue dari bangkunya. "Serius lo pilih kir ?" tanya somin yang langsung dapet anggukan dari gue.

"Setau gua kir udah jarang aktif"-lisa.

" itu alesan gua ikut kir, gua mau santai" jawab gue.

"Ah ga asik lo kita bertiga pilih saman masa lo kir" jawab joy cemberut.

"Yauda si tar kalo lo pada lomba tar gue dateng"

"Beneran ya"-somi.

" ga janji juga sih hehehe" kak doyoung langsung ngambil kertasnya lagi "ca tar pulang tunggu diparkiran biasa ya" kata kak doyoung "iya kak" jawab gue senyum.

"Ciee yang tar pulbar bareng sama doi" ledek lisa.

"Cepet taken kek biar dapet pj"-somi.

Ya.. Mereka semua uda tau kalo gue suka sama kak doyoung bahkan seisi kelasan gua juga uda pada tau kalo gue suka sama kak doyoung tapi kalo doinya gatau deh tau apa engganya.

" satu lagi masing masing kelas harus wajib ikut eskul LH ya minimal 2 orang terserah gimana caranya pokoknya dua orang dari kelas ini harus ikut. Disini siapa ketua kelasnya ?" daewhi langsung berdiri "tolong ya ketua kelas, nanti langsung keruang osis aja. Secepatnya ya kalo bisa" daewhi langsung ngangguk ngangguk "iya kak"

"Saya rasa sudah cukup ya, apa ada yang ingin bertanya?" kata taeyong.

Somi langsung angkat tangannya "kak kalo misalkan kita ga ikut eskul gimana ?"

Somi ketauwan banget mau modus sama abang gue kkk~

"Siap siap aja ga naik kelas" jawab taeyong "ada lagi yang ingin ditanyakan ?" lanjutnya. Akhirnya abang gue sama temen temennya langsung keluar dari kelasan gue.

X

keluar dari kelas gua langsung turun kebawah jalan kearah parkiran sekolahan. Dari jauh gua udah liat kak doyoung yang duduk dimotornya, gua langsung samperin kak doyoung.

"Hai" tegur gue ke kak doyoung

"Eh caca" katanya.

"Tadi kenapa kak nyuruh gue kesini?" tanya gue langsung to the point. "Oh tadinya gue mau ngajakin lo pulang bareng, tapi karna lo pulang sama abang lo hari ini–" gua ngerasa kak doyoung lagi ngeliatin orang yang dibelakang gua jadi gua langsung ngeliatin arah padangan matanya kak doyoung, yang ternyata abang gua.

"Hehehe sorry ya hari ini caca pulang sama gue" kata taeyong cengengesan "gue duluan ya yong" pamit taeyong yang langsung nyalain motornya, gua langsung naik kemotor ninjanya taeyong dan sempet gua lirik kak doyoung sesaat.

Senpai ◾ Johnny SeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang