11

3.7K 471 1
                                    

Hari ini seperti biasa gua berangkat pulang bareng sama  taeyong, gua langsung turun dari motor ninjanya dan langsung taro helmnya dikaca spionnya "udah ya gua mau kekelas duluan" kata gue ke taeyong "yauda sana " taeyong ngizinin gue, gue langsung cus kekelas.

Ditengah jalan pas gua naik ke atas tangga ada segerombolan cewek, ga segerombolan juga sih cuman dua orang. Ada dua orang cewek dia jalan masing masing disebelah kanan kiri gua, cewek yang disebelah kanan gue ini nyenggol bahu kana gue. Gua langsung ngebalikin badan gue "biasa aja kali jalannya. Lo punya masalah sama gua ? Sampe nyenggol gue segala" cewek cewek itu malah ketawa sambil turun dari tangga.

Gila, itu cewek ga waras apa gimana. Gua langsung lanjutin jalan kekelas gua sambil megangin bahu kanan gue.

"Lo kenapa ca ?" pertanyaannya lisa berhasil bikin seisi kelas ngeliatin gue.

"Bahu lo kenapa ?" tanya somi.

"Tadi gua disenggol sama orang jir sakit banget" kata gue ngeringis.

"Cewek apa cowok?"yuta langsung nyamperin mejanya lisa " cewek"

"Gua bilangin ke bang taeyong ya" kata mark langsung gue cegah "jangan, sama dia mah makin panjang tar urusannya".

" yauda lo gue anterin ke uks yu minta koyo sama pak kris" gua langsung nurut apa kata joy.

Entah ya semenjak dari kejadian itu gua sering banget diteror pake vn gajelas. Jahat banget tau ga yang ngelakuin ini ke gue, perasaan gua gapernah punya masalah sama siapa siapa deh. Padahal udah gua blok tapi masih aja ngeteror gua pake vn gajelas.

Semenjak gua diteror gue jadi nyuruh taeyong berangkat agak pagian. Gua mikir pasti ini ulah degem degemnya taeyong atau bisa jadi aja abang gue yang neror adeknya sendiri, tapi kalo gua tanya pasti dia yang ada malah tanya balik ke gue.

"Bengong mulu lo" kata taeyong langsung bikin gua sadar "lagi mikirin apaan si ?" tanya taeyong.

"Kepo banget lo. Udah ya gua duluan" gua langsung ninggalin taeyong sendirian.

"Kayaknya gua harus beli jimat deh biar gue ga kena teror terus" gumam gue. Tiba tiba aja ada yang nepuk pundak gue, gua langsung ngelirik "hai ca" sapa kak doyoung.

"Hai kak, tumben banget dateng jam segini" jawab gue.

"Gua emang biasa dateng jam segini ko" katanya gua langsung manggut manggut "yauda gua duluan ya" katanya.

"Iya kak dah~"

Gua mulai lanjutin jalan tiba tiba aja gua ngerasa ada yang ngejorokin gue.

Awww

Kak doyoung langsung muterin arahnya nyamperin gue "ca lo gapapa?" tanya kak doyoung.

Bang taeyong yang ngeliat gue jatoh langsung lari nyamperin gue "ca lo kenapa ca ? Lo gapapa kan? Luka lo ga parah kan ?" kata bang taeyong saking khawatirnya sama gua.

"Gapapa gua cuman jatoh doang ko" jawab gue.

"Gue anterin kekelas ya" ucap doyoung.

"Gausa ngerepotin gua bisa ko jalan sendiri" pas gua berdiri gua langsung terhuyun kebawah lagi "kan dibilangin bandel si lo" kata taeyong.

Akhirnya gua kekelas dibantuin bang taeyong sama kak doyoung.

Senpai ◾ Johnny SeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang